Hai guys, kali ini aku coba bikin cerita sadis *°* . Kalo ud baca jangan lupa voment ya...jadi aku bisa benerin apa yg kurang. Oh ya maklumin aja ya kalo misalnya banyak yg tipo ato gaje.
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°HAPPY READING...... :-)
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
Kring...Kring...Kring...."Kenapa sih, pagi pagi kok alarmnya uda bunyi aja..*~*. Emang ya....gak ada yg pernah ngertiin aku!!" Ucapku dengan kesal. "Ka...kakak..., ayo bangun, alarmnya udah bunyi tuh, kalo gak cepet cepet, telat lagi loh sekolahnya terus kamu nunggu diluar pager lagi deh !!!!" Kata mama dengan kata katanya itu. "Aaaahhh, aku sebel sama hidupku ini . Baru aja bangun, langsung di suruh mandi ama mama, mana mama cerewet lagi. Kalo gak langsung mandi pasti mama ak langsung ceramah dan malah tambah telat sekolahnya +_+" kataku dalam hati.
Jam ud menunjukkan pukul 6.30, sekarang ud waktuku untuk menuju sekolah. Sesampainya di sekolah, aku langsung dipanggil sama orang yg paling kubenci yaitu Stella tapi biasanya dipanggil Ella. "Bi...bibi, kenapa kok datangnya mepet banget sih..., kok gak sekalian telat aja, biar disuruh keluar kelas lagi, jadi kita gak usah liat muka lo yg nyebelin itu!!!". "Ha ha ha.. sambil disertai tawa anak anak yg lainnya. Gue menghiraukannya, karena itu sudah biasa bagiku. Oh ya, nama gue Bilqis Mutiara, biasa dipanggil Bibi kalo sama....., yahhh kalian tau lah. Aku langsung menghampiri bangku dipojok kelas, yap, gue duduk disana karena semua gak ingin melihat wajahku dan.... gue duduk disana sendiri. Sudah terlalu lama sendiri...Sudah terlalu lama aku asik sendiri...Lama tak ada yg menemani rasanyaaaaa.....,eh aku kok malah nyanyi, lewatin aja...,0_0 hehehe
Duduk di pojokan, aku merasa kesepian sekali, karena aku tidak punya teman. Tapi aku juga ga papa kesepian, pasti jika aku punya temen itu, pasti ngrepotin banget, trus klo ada temen baru, pasti aku ditinggalin, ah...bodo amat. Sekarang sudah waktunya istirahat. Aku berjalan menuju kantin dengan sangat malas, tapi ya gimana lagi kalo aku di kelas terus, Bisa bisa mati kelaparan aku...x_x. Sesampainya di kantin, aku langsung mengantri dan ada yg menyikutku sampai aku jatuh. Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi...... lewat hehehe. Aku juga dilempar tepung sama golongannya si Ella, oh ya.. nama gengnya itu geng kece dari lahir, anggotanya ada 4, Stella, Rara, Bernika, ama Keshia. Mereka semua itu benciiii banget sama aku, aku juga gak tau kenapa. Sehabis dilempar tepung tadi aku langsung ditertawai anak sekantin. "Apaan sih La!!!, mentang mentang lo anak orang kaya, sedangkan gue anak orang miskin, tapi ya gak segitunya La...., emangnya lo pikir gue boneka lo apa???? Jawab Laa,...jawab!!!!" Tanpa nunggu jawaban, aku langsung lari ke kamar mandi dengan menangis dan menyalahkan diri sendiri. "Kenapa sih, orangtuaku miskin!!" Kataku dalam hati sambil membersihkan tepung yg ada diseragamku. Tiba tiba ada anak yg ngetuk ** pintu kamar mandi yg ku tempati. "Ini Bilqiskan??" Tanyanya dengan suara yg lembut. " Ya, emangnya kamu siapa ???" Tanyaku. "Aku Lili, anak kelas 7C, aku tau kamu tadi disiram tepung, ini...Aku bawain seragam ganti buat kamu^_^". Aku langsung membuka pintu kamar mandi yg ku tempati. Ceklek, pintunya sudah terbuka dan aku melihat ada anak yg cantik membawa seragam didepanku. Aku yakin itu adalah Lili. "Ini seragamnya, cepetan gantinya, sebentar lagi mau masuk kelas nih..." kata Lili. "Emang gak papa kalo seragamnya aku pake???". "Gapapalah, cepet gantinya!!" Kata Lili sambil memberikan seragamnya kepadaku dan mendorongku masuk ke kamar mandi sambil menutup pintunya. "Aku rasa Lili sudah kembali ke kelas" kataku dalam hati. Tapi tiba tiba ada yang memukul pukul pintu dan ada suara seperti teriakan anak perempuan. "Tapi sepertinya aku tau suara itu, siapa ya...????." Kataku dalam hati.
Gimana?????? jangan lupa voment ya..., lanjutin baca capther selanjutnya...........
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCPT
TerrorHari demi hari berlalu, tetapi aku tetap saja jadi bahan bully anak sekelas maupun kakak kelas. Lama kelamaan aku menjadi tidak tahan dengan semua ini. Aku ingin membalas semuanya dengan sangat, saangaat adil. Aku ingin....ingin.....ingin..... membu...