-Pertemuan-

102 8 0
                                    

Masa MOS gw akhirnya berakhir.

Gw masuk kelas IPS.

Sebenernya gw pengen masuk kelas IPA tapi otak gw blm nyampe, takutnya gak kuat di tengah jalan dan akhirnya menyesal. Tp gak masalah juga sihh kalo gw masuk IPS.

Hari pertama masuk sekolah belum ada pelajaran baru perkenalan guru dan temen2 kelas. Uhhh asik bgt dah kalo baru aja jdi murid, berasa masih fresh-fresh gimana gitu, enak diliat maksudnya ㅋㅋㅋ

Dikelas, gw udah dapet satu temen cewek, namanya Seulgi, Kang Seulgi. Dia itu orangnya ramah bgtttt, senyumnya pun bagi-bagi (beda jauh sama gw), good-looking, cantique, dan kayaknya sih pinter. Pertama kenal dia tuh gw udah nyaman gituu kenalan sama dia soalnya dia asyik bgt kalo diajak ngomong dan nyambung sama gw. Dan asal lo tau, dia jadi primadona-nya kelas gw karena mukanya yang cantik dan bersinar bak mbak-mbak peri, bahkan visual-visual girlband korea pun kalah sama dia (peace guysㅋㅋㅋ)

(BUNYI ISTIRAHAT)

Seulgi: ______, yukk ke kantin gw laper nih

Gw: Yukkkkk, gw juga laper nichh. Eh iya habis ke kantin langsung ke lapangan yuk nnton kakak kece yg lg main futsal ㅋㅋ

Seulgi: Hahahaha boleh tuhhh, sapa tau ada yang kepincut sama gw

Gw dan Seulgi langsung lari menuju kantin. Setelah selesai beli makanan, kita berdua lanjut menuju ke lapangan.

Pas sampe lapangan, badalaaaaa... gw kaget karena yang liat kebanyakan cewek-cewek dan mayoritas kakak kelas.. apalah daya gw yg baru junior.

Gue herann kebanyakan kakak kelas nyorakin "Juneeee.... Juneeeee..."

Sapa itu June?

Gw pun tanya Seulgi siapa itu June yang di gemari banyak gadis-gadis ini. Dan ternyata, dia itu anak kelas 11 IPA 5 yang terkenal karena pesona nya yang sangat hot dan romantis, parasnya yang bisa disandingkan dengan Song Joongki *eh*, badannya yang bagus banget pengen dipeluk dan dia jago olahraga apa aja. Selain itu, dia hits banget di dalam maupun luar sekolah karena pesona nya yang bisa manarik sapa sajaa. Duh boyfriend material dehhh ❤

Gw gak bisa berhenti liat dia. Gw selalu fokus sama dia, gak ada yang lain. dan gak tau kenapa, jantung gw jedag jedug jedag jedug kenceng banget. Mungkin gw udah suka sama kakak kelas satu ini ㅋㅋㅋ

(BEL MASUK KELAS)

Seulgi: heyy, ngalamun mulu looo. Nanti jatuh cinta lhoo hahaha

Gw: ihhh ganggu aja lo, emang gw udah jatuh cinta, wekkk. Emang elu kagak, Seul?

Seulgi: Gak ahh buat lo ajaa hahaha

Gw: gaya banget lu hahaha, yuk masukk nanti telat.

Akhirnya gw balik ke kelas karena udah waktu istirahat udah habis. Rasanya berat sichh balik ke kelas soalnya gak ketemu June oppa ^^

(BEL PULANG SEKOLAH)

Hari pertama masuk sekolah pun selesai, segera gw langsung pulang dan ninggalin Seulgi duluan karena dia masih ada urusan gitu sama guru Lee. Saat menuju parkiran gw ketemu sama.... sama.... June oppa.

GUBRAKKKKK

Gw gak sengaja nabrak dia dan jatuhin buku-bukunya sekaligus hp iph*ne-nya gara-gara gw terlalu fokus ngelihatin dia saat jalan dan mantengin hp terus. Duhhh. Gimana nihhh.

Gw: Aduhh maaf banget kak, gak sengaja nabrak sini saya ambilin.

June: Gimana sih lo, punya mata kagak? Liat noh buku-buku gw berantakan, beresin!

njirr.

Galak banget yak, gw pikir dia orangnya baik, ramah. Ternyata.... di luar dugaan gw semua. Nyesel dah gw ngefans sama dia.

June: ngapain lo bengong? Buruan bantu gw nih beresin buku-buku. udah tau salah gak mau beresin lagi.

Gw: Hehhh asal lo tau ya, gw tuh gak sengaja nabrak lo! Sapa suruh jalan sambil main hp? Gw kalo jalan liatnya pake mata! Gak kaya lo liatnya pake dengkul!

June: Eh jaga mulut lo ya! Udah tau salah masih ngelak lagi! Lo masih baik gw baikin kalo gak udah gw remukin lo daritadi!

Gw: Lo tuhhh!!! Kasian gw sama cewek-cewek yang pada naksir sama lo yang belum pada tau sifat lo yang keras kepala ini. Dasar, ingus kebo!

June: Ehh, malah ngatain gw ingus kebo! dasar, eek monyet!

Anjir ternyata June oppa itu beda bgt sama yang diceritain Seulgi yang katanya romantis lahh, keren lahh, pinter lahh, apalahhh. Ternyata galak, ngeselin, keras kepala, gak tau diri, pokoknya gw jdi benci sama dia.

Setelah gw rapiin buku-bukunya, gw langsung ninggalin dia tanpa meminta maaf sama dia.





____________________________________

GIMANA GUYS CERITANYA, MENARIK GAK?
JANGAN LUPA DI LIKE YAHHH❤❤❤❤❤

BAKAL ADA LANJUTANNYA KOK BESOK (17/6/2016)
DAN CERITANYA DIUSAHAIN BAKAL TAMBAH MENARIK LAGI!

TERIMAKASIH^^

*JANGAN REPOST/COPY TANPA SE-IZIN SAYA YAH*


[Imagine] Triangle Love [iKON's June-YOU-iKON's Chanwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang