-OMG!-

108 9 1
                                    

Btw, ini udah seminggu lebih aku jadi anak SMA lhoo.

PR semakin hari semakin berkembang.

Gak nyangka aja. Udah SMA, dan mulai sibuk.

Pagi-pagi banget gw langsung cuss ke sekolah. Why?
Karena gw belum ngerjain tugas Miss Choi. Padahal pelajaran dia awal dan asal lo tau, Miss Choi adalah guru yang paling galak yang pernah gw kenal di sekolah ini. Gimana gak galak? Setiap ada muridnya yang bandel dan melanggar aturan, miss Choi selalu ngasih hukuman dan hukumannya itu gak kaya hukuman biasa. Dia selalu nyuruh kita buat puisi dan di bacain lewat speaker sekolah biar semua kelas pada tau. Malu gakkk? -__-

Pas udah nyampe sekolah, gw langsung lari ke kelas nemuin Seulgi buat nyontek PR nya. Soalnya gw udah janjian sama Seulgi sblumnya buat minjem PR nya ㅋㅋㅋ (temen macam apa aku nih)

Pas gw udah di depan kelas.....

"Woyy.. eek monyet!"

Njirrrr!!

Suaranya bikin gw deg deg an..

Lalu gw noleh ke suara itu.

Ternyataaa

June. Ya. June oppa.
.

June: "ternyata lo itu adek kelas gw yahhh?"

Gw: "ngapain lo? Ngikutin gw yak?"

June: "jangan GR dulu, nyet eek monyet! Kelasku gw diatas, emg salah kalo gw lewat sini? Lo itu jadi adek kelas gak sopan bgt sih!"

.
Gw semakin benci kalo dia manggil gw "eek monyet". Lalu gw langsung masuk ke kelas tanpa mikirin dia mau ngomong apa lagi ke gw. Bodo amat.

.

June: "heh mau kemana lu? Main kabur aja. Belum selesai nyet urusan kita."

Gw: "lu kagak liat gw mau masuk kelas? Brisik banget lu, ingus kebo! Huh!"

.

Gw gak tahan lagi sama perilaku dia ke gw. Tanpa basa-basi, gw langsung pinjem PR Seulgi dan nyalin semuanya dengan keburu-buru, soalnya waktunya tinggal 10 menit lagi, dan semua waktu yang seharusnya gw pake buat nyalin PR Miss Choi terbuang sia-sia gara-gara ngeladenin si ingus kebo, June oppa.

(BEL TANDA MASUK)

YASSSSS!!!

Gw berhasil nulis kilat PR nya Miss Choi, walaupun tulisan gw acak-acak an yang penting gw rampung nyalin PR nya.

Lalu Miss Choi datang ke kelas gw. Tapi. Wait. Kok dia jalan sama seorang murid laki-laki di belakang nya?

.

Miss Choi: "Good morning~", sapanya yang membuat jantung gw deg-deg an.

Murid: "Good morning, miss~"

Miss Choi: "hari ini saya akan memperkenalkan teman baru kalian bernama, Jung Chanwoo. Silahkan nak Chanwoo saya persilahkan memperkenalkan diri."

Ohhhh ternyata cowok itu murid baru. Ganteng juga sih. Bisa-bisa ngalahin kegantengannya June oppa nih ㅋㅋㅋㅋ

.

Chanwoo: "Selamat pagi, teman2! Namaku Jung Chanwoo, kalian bisa manggil aku Chanwoo atau Chanu. Aku pindahan dari Korea Selatan. Aku pindah ke sini karena orang tua ku dipindahkerjakan di Indonesia. Sekian perkenalanku. Semoga kita bisa berteman dengan baik. Terimakasih.", ucap Chanwoo dengan sangat sopan.

[Imagine] Triangle Love [iKON's June-YOU-iKON's Chanwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang