Hari ini hari pertama puasa, kamu dibangunin sahur sama Ten, padahal jam segini lagi enak-enak nya tidur.
Dan kebiasaannya Ten, kalo mau masuk ke kamar kamu ga pake ketok pintu dulu, nyelonong masuk gitu aja.
Ten : cha, bangun cha, saur
Kamu masih molor, masih di alam mimpi, jadi ga kedengeran(?)
Ten : cha, woi dek, bangun! Mau puasa gak?
Kamu : hmm
Ten : buru ke bawah ntar imsak
Kamu : aku ga puasa
Kamu masih di alam bawah sadar, jadi kamu ngomongnya juga masih di alam bawah sadar.
Ten : lagi dapet cha?
Tanpa aba-aba pun Ten pegang pantat kamu buat mastiin kamu pake so*ftex apa engga. Kamu refleks kebangun gara-gara Ten pegang pantat kamu.
Kamu : HEH, APAAN SI BANG! MESUM BANGET JADI ORANG
Ten : yee, siapa yang mesum, kamu tuh yang susah dibangunin
Kamu : YA KALO MAU BANGUNIN PELAN-PELAN KAN BISA
Ten : bangunin kamu pelan-pelan keburu udah lebaran kamu nya baru bangun
Kamu : tau ah
Kamu jalan ke kamar mandi buat cuci muka, terus langsung ke bawah buat makan bareng.
Sampe di bawah, kamu udah ditunggu sama mama, papa kamu, termasuk Ten. Terus kamu ditanyain sama papa kamu.
Papa : chacha tadi kok teriak-teriak di kamar?
Kamu : itu si abang, mesum banget jadi orang, masa iya pantat aku dipegang-pegang, kebanyakan nonton yang begituan sih, sita aja laptopnya pah, pasti banyak video yang aneh-aneh.
Ten : heh enak aja, tau dari mana? Sok tau banget
Kamu : sekarang jamannya anak remaja cowok, kalo ga pernah nonton yang begituan, pasti dikatain banci sama temennya
Ten : dih kata siapa, gosip mulu bisanya
Mama : udah-udahh, masa iya hari pertama sahur udah berantrm, ntar kurang loh pahalanya
Kamu : abang tuh yang mancing-mancing emosi
Mama : udahhh, adek ga usah ladenin kakak kalo dipancing, kakak juga ngalah sama adek
Ten : ngalah terus, capek
Papa : udahh, abisin dulu makanannya, keburu imsak
Kamu pun lanjutin makan sahur bareng keluarga kamu.
Rencananya habis sahur kamu ga tidur lagi, mau download mv baru bb favorit kamu yang baru comeback tadi malem jam 12.
Pas udah di download, kebetulan juga kuota kamu langsung abis, karena dari tadi kuota kamu udah dikit. Padahal baru beli 4 hari yang lalu, kamu orangnya emang boros.
Habis nonton mv, kamu mutusin buat tidur lagi.
09.18
Kamu baru bangun, dirumah cuma ada Ten. Papa kamu kerja, Mama kamu juga kerja. Mama kamu itu pegawai di salah satu bank, sedangkan papa kamu kerja di salah satu perusahaan swasta.
Kamu nge-hampirin Ten yang lagi main ps di depan tv.
Kamu : bang, ganti dong
Ten ngejawab sambil main ps, matanya masih fokus ke tv.
Ten : apanya
Kamu : ganti tv, jangan ps terus
Ten : nonton di bawah aja
Kamu : engga
Kamu : gantiannn bangg
Ten : kamu main laptop aja sana
Kamu : bosenn
Kamu : ga ada kuota lagi
Ten : yaudah pake hotspot abang aja
Kamu : beneran?
Ten : iyaa
Kamu : yess, hp abang di mana?
Ten : di kamar lagi di charger. Pake nya jangan banyak-banyak
Kamu : iyaa
Kamu pun ambil hp Ten, terus pake hotspotnya sampe jam 12 siang.
Saking asiknya kamu fangirl-ingan, kamu ga sadar kamu udah pake hotspot nya Ten sampai habis.
Kamu langsung taro hp Ten di kamar Ten, takut diomelin sama yang punya.
Pas Ten udah selesai main ps, Ten ngambil hp nya dikamar, terus manggil kamu.
Ten : chaaa
Dalem hati kamu "mampus, dipanggil malaikat maut nih"
Kamu : apaaaa?
Ten : siniiii
Kamu jalan ke kamarnya Ten.
Kamu : kenapa?
Ten : KENAPA KENAPA, UDAH TAU MASIH AJA NANYA, UDAH DIBILANGIN TADI, PAKENYA DIKIT AJA! BARU BELI KEMAREN JUGA! GANTIIN!
Kamu : maaff /dengan nada memelas/?
Ten : GANTIIN SEKARANG!
Kamu : iya iyaa, berapa?
Ten : 70 ribu
Kamu : iyaa bentar, ambil uangnya dulu
Kamu jalan ke kamar kamu buat ambil tabungan, padahal uangnya buat beli album bias kamu.
Abis ambil uang di tabungan, kamu balik lagi ke kamar Ten buat ngasihin uangnya.
Kamu : nih
Ten : lain kali kalo dibilangin jan ngeyel!
Kamu : iya iyaa, udah dibayar juga kan
Kamu balik ke kamar kamu, menatap celengan yang sudah kosong.
Kamu sedih banget uang kamu sisa 30 ribu, padahal udah 100 ribu. Saking sedihnya kamu sampe ngomong sendiri sama celengan.
"Oppa... maafin aku, ga bisa beli album oppa :'("
Wassap gaes, kali ini w update nya cepet ya wkwk, kesian yang nungguin, tapi kalo updatenya cepet kudu buru-buru juga nulisnya, jadi ceritanya ga panjang-panjang banget. Chap ini mungkin cepet, tapi chap selanjutnya ga tau cepet apa engga ehe, tapi w usahain bakal cepet updatenya. Sekian terima kasih. 뿅~
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE
FanfictionTen as your brother ΠΠΠ "Abang rasa pacar hm" -Cha "Adek rasa pacar hm" -Ten