Hari ini hari kesekian kamu sebagai siswi sma. Udah lumayan akrab sih sama temen sekelas yang baru, tapi hawanya masih beda sama pas smp dulu.
Kamu dikelas lagi ngobrol-ngobrol sama temen sebangku kamu. Kebetulan pas lagi jam kosong, kelas kamu disuruh mencatat. Kamu sama temen sebangku kamu udah selesai nyatat, jadi tinggal santai-santai aja.
Terus tiba-tiba ada kakak kelas masuk ke kelas kamu. Dan kamu kenal sama mereka, temen abang kamu kak Hansol, kak Johnny, kak Sooyoung (Joy), dan....
Doi kamu
Ka Jaehyun.
Mereka mau ngasih pengumuman tentang exkul paskib.
Ka Johnny masuk duluan ke kelas kamu, terus langsung ngumumin.
"Permisi sebentar, kakak ada pengumuman. Bagi yang minat mengikuti exkul paskibra, silahkan tulis nama, kelas dan id line di kertas, nanti dikumpul sama ketua kelasnya. Nanti ketua kelas kasihkan ke kaka, kak Hansol, ka Jaehyun atau kak Sooyoung"
Kamu pun minat ikut exkul itu dan langsung menulis biodata kamu di kertas. Terus ada tambahan dari kak Sooyoung.
"Exkulnya dilaksanakan setiap hari kamis sore jam 4. Mulai sore ini kalian bisa datang ke sekolah, ada pertanyaan?"
Kamu ikut exkul ini bukan karena ada Jaehyun, tapi kamu emang suka sama paskibra. Waktu smp kamu juga sering ikut lomba paskibra, kamu nganggep Jaehyun cuma sebagai penyemangat aja.
Kamu mau nanya tentang baju yang dipake waktu exkul nanti, terus ngangkat tangan.
"Kak, exkul nya pake baju apa?"
" pake baju bebas pantas, baju nya kalo bisa wara putih ya, terus pake celana training"
"Kalo ga ada yang putih gimana kak?"
"Terserah aja warna apa ga papa kok, tapi kalo punya warna putih diusahain dipake, biar seragam. Ada pertanyaan lagi?"
Semua temen kamu diem, ga ada yang mau tanya lagi. Ka Jaehyun nambahin lagi.
"Oh ya, setiap exkul bawa name tag ya, tulis nama sama kelasnya. Biar kaka-kakanya ga susah kalo manggil"
Terus kak Hansol nambahin lagi.
"Nanti kalo pas exkul jangan pake sepatu yang bagus, pake yang jelek aja. Ga usah pamer lu pake sepatu ad*das, n*ke, c*nverse, d*adora apalah itu lagi gue ga hapal. Ntar tu sepatu pasti bakalan rusak"
Pas udah pengumuman, kakak-kakak mentor nya pun ke kelas sebelah, gantian kasih pengumuman.
SKIP PULSEK
Kamu nyamperin abang kamu ke kantin. Biasanya Ten ngaret kalo pulang habis sekolah, dia nongkrong dulu di kantin sama temen nya, kamu nyesal kemaren nunggu diparkiran setengah jam ga dateng-dateng ternyata malah ngantin, ya kamunya ngambek deh. Gimana ga ngambek, kamu duduk-duduk diparkiran ga jelas kek orang gila kelaperan nungguin Ten yang ternyata lagi ngantin sama temennya. Makanya kamu nyamperin Ten ke kantin biar ga ngaret-ngaret lagi.
Pas nyampe kantin.
"Bang, pulang"
"Ntar, duduk aja dulu"
"Ga, mau pulang"
Kamu gatau kalo Jaehyun juga ada di situ, satu meja sama Ten. Dia manggil kamu."Eh ada chacha, ikut exkul apa cha?"
"Eh kak, chacha exkul paskib kak"
"Ohh iya, tadi ada nanya ke sooyoung ya"
"Hehe iya"
Tiba-tiba Ten ngomong.
"Mulai deh sok kalem, aslinya mah kek banteng kesurupan"
"terong dicabein gausah ikut campur"
"Dih sok banget bilang jangan ikut campur, baru juga kenal berapa hari udah kek orang pacaran"
Terus Jaehyun nyelonong gitu aja
"Sirik mah bilang"
"Dihh, seneng pacarnya ngebela"
"Masih calon"
Baper deh kamunya. Karena salting, kamu maksa Ten buat pulang sekarang."Bangg udah yook, pulanggg, panas inii"
"Bentar, nanggung ini ayamnya masih banyak"
"Ah lama, aku nebeng temen aja, bhay!"
"Yaudah sana! Sampe rumah ngadu! Ambekkan dasar"
Kamu pun ke parkiran buat nyari tebengan, tapi temen seangkatan kamu udah pulang semua, sisanya masih ada kaka kelas sama temen seangkatan yang ga kenal. Tiba-tiba.......Hello, ada yg kangen? Ehe. Myane baru bisa update, inipun nulis pas lagi ngantin di sekolah ehe. Next????? Vote 50+ bakal dilanjut secepatnyaaaa
Secepatnya loh yaa, bukan langsung update.....
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE
FanfictionTen as your brother ΠΠΠ "Abang rasa pacar hm" -Cha "Adek rasa pacar hm" -Ten