BIRTHDAY

50 2 5
                                    

"Eve , Eve . Baangun!" teriak Chloe dari luar kamarku . aku bergeming

Terdengar suara gedoran pintu yg lumayan keras dari luar , " Eve , Bangun !" teriaknya lagi

Sialan .. aku mengerang , melirik jam di meja dekat kasurku mengumpat dalam hati karena ini masih jam dua pagi . Kudengar suar gedoran pintu yg lebih keras , dengan malas aku menyalakan lampu kamar dan membuka pintu .

"Oh sialan , Chloe . Demi celana dalam Spongebob yg tidak pernah dicuci , ini jam 2 pagi bodoh . Kau menggaggu mimpi indahku bersama Syns , Chloe ." aku memarahi Chloe dengan mata setengah terpejam .

"Kau memimpikanku ? Apa kau bermimpi kita- bercinta-" mataku sukses terbuka saat kudengar suara Baariton yg sudah sangat kuhapal itu .

"Kau- aappa .. Bagaimana bisa ?" tanyaku

" HAPPY BIRTHDAY , AVELYNE " teriak semuanya , kemudian Zacky dan Jhonny meniup terompet .

Aku masih terdiam dengan wajah yg cengo hingga sebuah flash kamera menyadarkanku .

"Ap-apa ?" aku tergagap setelah sadar aku difoto .

Setelah merayakan surprise sialan itu Chloe dan Max kembali ke kamar mereka . sedangkan Matt , Zacky , Jhonny dan Syns menuju kamar tamu .

Brian mengecup pipiku dan mengucapkan selamat malam sebelum aku menutup pintu kamarku .

*****

Aku menguap lebar sambil menuruni tangga menuju dapur , sungguh aneh tapi semalam aku bermimpi kalau aku ulangtaahun dan diberi kejutan oleh my f*cking Avenged Sevenfold.

"Morning , babe " sapa seseorang bersuara maskulin yg langsung memelukku dari belakang dan mengecup pipiku . Sontak tubuhku kaku dan menegang , orang itu mengeratkan pelukannya padaku dan samar-samar aku mencium aroma maskulin yg sangat familiar dari belakangku . aku menoleh , Brian!!

"sialan ,Brians . Kau menakutiku !" kataaku saambil memberontak dari pelukannya .

"jangan bilang kau lupa tentang tadi malam ?" tembaknya , oh sial ! dia tahu .

"T-tidak , aku tidak lupa . hanya saja kukira itu mimpi ." kataku jujur .

Aku meraih gelas kopi kesayanganku , "kau mau kopi ?" tanyaku .

"Boleh , kau tidak keberatan ." jawabnya dengan senyum .

"Tunggu disitu " Setelah Brian duduk di meja pantry aku membuat dua kopi untukku dan Brian . Kemudian sepoci lagi untuk para penghuni lain rumah ini .

"Ini , sebentar ya . Aku akan membuat sarapan ." pamitku .

Brian menyecap kopinya , "Ini... enak ." pujinya , aku menoleh padanya daan tersenyum .

"terimakasih " jawabku sekenanya .

Brian memindah duduknya ke kursi di dekat pantry tempatku memasak .

"Jadi ... kau yg membuat sarapan setiap hari ?" tanya Brian .

"Tidak , tergantung siapa yg bangun lebih dulu . Tapi ya... lebih sering aku karena aku harus berangkat ke kantor dan biasanya Chloe masih tidur " jawabku sambil mengolah beberapa bahan makanan .

"Kau bisa memasak ,?" tanyanya lagi .

"Kau bisa merasakannya nanti ,BRIAN" kataku sambil menekankan namanya .

"Hey , look .. there was the love brids .." kata zacky dengan muka bantalnya dan duduk disamping Brian , melipat kedua tangannya dan menelungkupkan wajahnya .

"Morning , Captain Zack . Coffe ?" tawarku .

Zacky mengangkat wajahnya dan menjawab tawaranku dengan anggukan yg terlihat menggemaskan .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BEAUTIFUL VENGEANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang