Part 4

4 1 0
                                    

***

Sesampainya di villa. Aku membuka pintu villa itu,dan ternyata pintu tidak di kunci. Ku melihat di sekitar ruangan begitu berantakan.

Aku pun mencari indah ke setiap sudut ruangan.

"Indah"

"Indah"

"Indah"

Aku melihat indah sedang duduk di suatu taman. Indah langsung menengok ke arah ku .

"Indah, gw kangen sama lo" aku pun memeluk indah.

Indah hanya terdiam dan tersenyum padaku.

"Indah,gw akan selalu ada buat lo, jadi lo jangan sedih lagi yah" ujar ku

Aku pun menuntun indah ke kamarnya. Dan indah pun tertidur.

***

Pandu pov

Aku ingin sekali menemui indah. Semua ini salah ku, aku harus menemani dia.
Aku dengar dari bibi nya indah bahwa indah sekarang ada di villa. Aku akan kesana. Batin ku

Aku mengajak 3 orang teman ku yaitu adam,malik, dan ahmad. Setelah kami sudah sampai di villa . Kami ber4 pun masuk dan di sambut oleh ayu temanya indah.

"Ayo masuk"
Ujar ayu.

"Iya makasih " ujar ku

Kami pun duduk.
"Sebentar yah gw,akan bawa indah kesini" ujar ayu

Setelah itu ayu pun membawa indah ke ruang tamu.

"Hai indah " sahut ke3 teman ku bersamaan. Aku hanya terdiam

Indah hanya memberi senyuman kepada mereka.

"Indah ini adam"
Ujar ayu memperkenalkan

"Hai indah" ujar adam

"Ini malik"

"Hai indah" ujar malik

"Dan ini ahmad"

"Haii" ujar ahmad.

Indah hanya melambaikan tangan, dan tersenyum.

"Eh,dia buta , gw kira dia bisa lihat kita" ujar malik berbisik.

"Indah bagaimana kalau kita bersenang-senang," ujar ahmad

"Kita ke kebun teh yu" ujar adam

"Ayo pasti menyenangkan" sahut ayu

Indah pun tersenyum dan mengangguk.

Di perjalanan aku menggandeng tangan indah. Sedangakn ke 3 temanya pergi duluan bersama ayu.

Aku membawa indah ke suatu tempat. Di tempat itulah aku mengingat dulu waktu indah ada disini kami berdua senang.

"Indah,duduk disini"
Ujar ku

Indah pun duduk di samping ku.
"Indah ,aku sangat mencintaimu"
Aku pun mencium kening indah.

Lalu indah menundukan kepala nya di pundaku.

Ketika sudah sore kami pun pulang ke villa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika sudah sore kami pun pulang ke villa .
Ketiga teman ku sudah pulang. Namun aku tetap menemani indah

***

Pandu selalu ada buat ngejagain Indah, pas pandu keluar, dia megang dadanya kesakitan dan Ayu ngeliat. Pas Pandu lagi duduk sendiri dia ngebuang obat banyak, Ayu ngeliat dan bertanya itu obat apa. Pandu pun bilang kalo dia ada kelainan jantung. Ayu nanya lagi, kalo misalnya dia engga minum obat itu kenapa. Pandu bilang dia bakal engga bisa nafas, tapi mulai sekarang dia engga mau lagi tergantung sama obat itu.

Paginya Ayu bilang ke Indah soal Pandu, walau sebenarnya Pandu udah ngelarang Ayu buat bilang ke Indah. Indah pun seding ngedenger itu dan dia pun langsung pergi ke tempat Pandu walau lagi hujan. Pandu ngeliat Indah yang ada di luar rumah, dia pun langsung ke luar rumah. di situ Indah sambil nangis ngeraba-raba muka Pandu dan langsung berpelukan.

Sebenernya, Indah pengen bilang ke Pandu supaya dia engga berenti minum obat, tapi ya gimana, Indah ga bisa ngomong, jadi hanya bisa nangis aja.


Sebenernya nama peran 3 teman nya pandu. Bukan adam,malik,ahmad. Cuma gw ngarang aja biar ga terlalu sama kaya di flm Aslinya wkwkk Jangan lupa vote nya kawan

2 HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang