Happy reading 💕
Ca aku kangen kamu"itulah kata-kata yang sering irsan sebut setiap harinya dia selalu memikirk sahabatny ituHari , minggu , bulan dan tahun terus berganti keseharian irsan di indonesia sangat lah berbeda dengan thasya. Thasya berusaha menerima semua ini dengan ikhlas walaupun berat hatinya meninggalkan sahabatnya itu berbeda dengan irsan yang berubah menjadi laki-laki yang tertutup, dingin, dan cuek dan bahkan berbicara hanya seperlunya saja dia sangat terpukul kehilangan thasya entah gimana keadaan thasya saat ini dia tidak mengetahuinya sahabatnya itu bagaikan hilang di telan bumi tak ada kabar sama sekali bahkan sejak 5 tahun thasya pindah dia tak pernah mengunjunginnya entahlah alasannya apa..
Irsan tumbuh menjadi laki-laki yang sangat tampan. Dia memiliki hidung yang mancung, bibir tipis, kulit putih, berbadan tinggi dan otot-otot yang sangat membuat kaum hawa di SMA nya histeris saat melihatnya keringatan saat latihan basket. Dia cowo tertampan seantero sekolah selain itu dia juga mempunyai tingkat prestasi yang membanggakan, dia menjabat sebagai Captain basket di sekolahnya sekaligus ketua Osis maka dari itu dia sangat sempurna dimata kaum hawa, banyak wanita yang mengejar nya bahkan setiap hari lokernya penuh dengan surat,coklat,hadiah dari para fansnya menurutnya itu sangat berlebihan. Irsan tak pernah merespon mereka dia sangat cuek dan dingin terhadap hal itu. Sampai sekarang pun ia tak membuka hatinya karena sudah ada perempuan yang mengisinya membuatnya jadi seperti ini dia adalah "Thasya Alena" yaps nama itu masih melekat di hatinya tak ada yang mampu menghapusnya..
Berbeda dengan thasya dia tumbuh menjadi perempuan yang riang, ramah, tomboy, dan yaps perkembangan zaman selalu mengikutinya. Dia sama seperti irsan cuek untuk hal hungungan karena ada satu namanya yg memenuhi hatinya dan otaknya yaitu " Irsan" pangeran nya yg entah gimana kabarnya. Dia sangat merindukan pangerannya itu. Dia telah menetap di Amerika selama 5 tahun itu artinya dia telah meninggalkan pangerannya itu selama 5 tahun, sekarang dia telah kls 1 SMA. Thasya memiliki tubuh yang ideal, mata yang indah, hidung mancung, kulit putih, rambut goals dia juga seorang model terkenal di USA bahkan majalahnya sampai ke Indonesia membuat cewe-cewe iri padanya akun sosmednya selalu penuh dengan commentar orang indonesia, tak kalah USA juga membanjiri akun sosmednya. Hari ini adalah hari di mana thasya akan pulang ke indonesia dan melanjutkan sekolahnya di indonesia..
- Tak ada yang tidak mungkin jika Allah telah berkehendak -
AMRIK
Bundaaaaa ayo nanti kita ketinggalan pesawat bun "teriknyaa dengan logat masih indonesia. Biarpun cukup lama di amrik dia masih pasih bahasa indonesia
Wait caa five Minutes and stop screaming " jelas lea
Sorry bun hehe "ucap thasya
Bandara..
I want ice cream gelato bun "ucap putri. Yaps putri adik thasya, dia lahir di Amrik
Caa anter adik kamu beli keinginannya, jangan sampai dia hilang lagi di bandara "ucap lea, putri pernah hilang di bandara karena menginginkan ice cream gelato untungnya ada seseorang yang menemukannya dan mengantarkannya pada lea
Yes bun, c'mon baby "ucap thasya kepada adiknya
Don't call me baby because i've smp "ucap putri tak terima
Uhhh so cute hahaha "ucap thasya dengan tawa yang membeledak
Menjijikan "ucap putri dengan khasnya
Sudah jadi beli tidak?nanti keburu ketinggalan pesawat put. Cepat jalannya jangan lelet kaya keong"ucap thasya berjalan mendahului adiknya
Dasar model tak sayang adik "ucap putri mengikutinya
Excuse me, I want to buy her ice cream one "ucap thasya kepada pelayan
Loh cuma 1 kak? Kk jangan minta sama aku nanti "ucap putri
Thanks "ucap thasya kepada pelayan dan membayarnya
Aku sedang tak ingin ice cream, cepat kita menyusul bunda dan habiskan ice cream mu sebelum aku memintanya "sambungnya lagiI 'll spend it as soon as possible , I'm not ready to let my gelato in your mouth"ucap putri memakan ice creamnya
Skip
Bandara SH(singkat ya)Welcome Indonesiaaa"teriak thasya di bandara
Memalukan "ucap putri menyindir kakaknya
Di bandara banyak orang yang melihat thasya kagum bahkan banyak yang meminta foto dengannya. Yaps publik sudah tau jika model terkenal ini akan kembali ketanah air....
Hallo readers gimana ceritanya?
tinggalin jejak kalian yaa dengan vote dan comment itu sangat membantu kisah ini thx😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friendzone
Storie d'amorePada suatu hari ada 2 orang anak kecil cewe dan cowo mereka bersahabat dari mereka baru lahir karena ibu mereka bersahabat dan bahkan mereka lahir pun dihari yang sama menit yang sama walaupun Irsan lebih unggul dari Thasya. Dan pada suatu hari mere...