- Username & Karakter -

40.7K 3.3K 680
                                    

1. @real__pcy

Park Chanyeol.

Chanyeol yang paling sering update dan paling ngehitz di sekolah. Chanyeol sok senpai dan suka tebar pesona karena dia sadar kalo dirinya tampan nan menawan. Degemnya paling banyak. Chanyeol juga ketua Cogan Squad di sekolah.

Feeds ig nya paling banyak foto selfie sama endorsement gitu deh.

2. @oohsehun

Oh Sehun.

Sohibnya Chanyeol. doi sering update tapi followingnya masih 0. Paling ngehitz kedua setelah Chanyeol. Tampangnya emang jutek tapi kalo udah kenal sih kelakuannya ga beda jauh sama tai lah ya, Ngeselin. Sehun paling sering sih jahilin Baekhyun. doi musuh bebuyutan Kyungsoo. Sehun sering di block sama Kyungsoo tapi habis itu di unblock lagi sih. Sehun adalah Wakil Ketua Cogan Squad di sekolah.

Feeds ig nya foto hunting aesthetic atau foto di tempat tongkrongannya gitu bareng Cogan Squad.

3. @kimkaaaaaa

Kim Jongin atau sebut saja Kai.

Doi yang paling ngehitz ketiga setelah duo ChanHun. Kai pelit ngetik seakan-akan ngetik satu kata bayar goceng. Doi paling mager diantara yang lain. Part of Cogan Squad di sekolah. Kai ini jarang update soalnya doi gaptek.

4. @kjdchen92

Kim Jongdae a.k.a Chen.

Doi masuk jajaran cogan ngehitz karna dulu pernah juara satu lomba sing a song pas class meeting nyanyi What Do You Mean versi Jowo yang diplesetin jadi Opo Maksudmu. Sejak itu doi mulai terkenal di sekolah. Chen orangnya frontal. Doi juga dangduterz gara-gara keseringan nemenin bapake karaoke lagu dangdut di inul vizta. Chen juga suka nyepam kayak Chanyeol dan Sehun, tapi gak parah-parah amat. Chen gabung di Cogan Squad semenjak dia menang lomba nyanyi itu.

Feeds ig nya Jongdae ngecover lagu dangdut dan keroncong atau selfie alaynya doi.

5. @baekhyunee_exo

Byun Baekhyun atau sebut saja Bekyuni.

Mahluk Tuhan paling bacot, nyolot, tukang ngadu, ngomul, pokoknya doi yang paling sering ngajak tubir lah. Tapi kalo gak ada Baekhyun gak rame coy. Baekhyun suka komen pake capslock jebol. Baekhyun paling sering diisengin sama Sehun. Soalnya Baekhyun gak baperan kayak Kyungsoo.

Feeds ig nya foto bareng temen-temen. Soalnya Baekhyun paling suka foto bareng temen-temennya ketimbang foto sendiri.

6. @suhorangkaya

Kim Jun Myeon a.k.a Suho.

Beuh, no tangkis lah pokoknya. Suho ketua kelas dan murid paling tajir di sekolah. Motto hidupnya 'gapapa sombong yang penting duit ngalir terus'. Suho yang paling pinter kedua setelah Kyungsoo. Selera humornya dollar jadinya gak lucu. Tapi at least suho lebih normal ketimbang Cogan Squad. Suho jarang apdet. Kalau pun apdet isinya foto pamer kekayaan.

7. @dokyungsoo12

Do Kyungsoo.

Ketua osis yang pelit ngomong dan gak suka sama Cogan Squad. menurutnya itu adalah geng unfaedah yang harus dimusnahin. Doi Lebih frontal daripada Chen. Komuknya manis tapi nyeremin. Kyungsoo jarang apdet sih, palingan feeds ig nya cuma foto-foto rapat osis atau acara pensi gitu deh.

8. @7_luhan_m

Lu Han atau lebih suka dipanggil Aluhando. Katanya biar dikira kembarannya Aliando. Padahal mah beda jauh ya.

Hobinya main futsal. Makanya tiap komen di ig ya paling ngajakin main futsal. Pokoknya no futsal no lyfe dah. Sebenernya Luhan bisa masuk Cogan Squad, tapi Luhan gak mau, males katanya. Mau fokus main futsal aja. Feeds ig nya ada foto bareng klub futsalnya gitu.

9. @galaxy_fanfan

Wu Yi Fan a.k.a Kris.

Ya Allah selera humornya bobrok receh krincing-krincing gatau lagi dah. Kris sangat terobsesi dengan galaxy. Doi emang jarang komen, tapi sekali komen bikin ketawa sampe lebaran. Dulu waktu sd Kris pernah gabung jadi anggota squad pengintai orang boker gitu, tapi dikeluarin gara-gara doi ketangkep basah boker dicelana yang artinya Kris melanggar peraturan utama squad itu, yaitu tidak boleh boker dicelana.

Waktu itu juga Kris pernah ngasih Chanyeol amplop besar gitu isinya CV lamaran dia buat direkrut jadi anggota Cogan Squad, dan langsung ditolak mentah-mentah sama Chanyeol.

Feeds ig nya random banget kek foto-foto galaxy, foto nyamuk lagi hinggap di keteknya, atau selfie sok coolnya dia.

10. @hztttao

Huang Zi Tao.

Si 4L4y. Kalo ngetik kek plat nomor. Korban bullying cogan squad dulu si Tao pengen masuk geng cogan, tapi di tolak mentah-mentah. Katanya ntar doi merusak imej Cogan Squad karena ke-alay-an nya. Poor Jitaw.

Feeds ig nya penuh dengan foto selfie Tao berbagai pose. lidah melet, gigit bibir, berpose lordosis, duck face, bibir ikan, au ah pusing w.

11. @exoxm90

Kim Minseok a.k.a Muhammad Abdul Xiumin.

Beliau adalah yang paling waras di antara yang laen. Xiumin yang paling alim, calon penghuni surga lah pokoknya. Kalo komen di ig kawan-kawannya kayak lagi khotbah jumatan. Makanya doi nih yang paling disegani sama Cogan Squad. Kawan-kawannya juga kalo diceramahin iya iya aja. Xiumin jarang apdet ig, kalo pun apdet, isinya foto kutipan hadits gitu, subhanallah akhi.

12. @zyxzjs

Zhang Yi Xing a.k.a lay lay si jablay.

Guoblo banget dah gatau lagi. Kayaknya waktu pembagian otak si Yixing datangnya terakhiran deh. pikunan. Kalo komen gak pernah nyambung. Yang sabar ngadepin Lay ya cuma Xiumin. Soalnya Xiumin kan yg paling sabar. Kalo pun sudah lelah menghadapi Lay, paling-paling Xiumin hanya bisa istighfar. apdetan ig isinya foto nya Pak Sooman, guru matematian favoritnya. terus Lay juga suka apdet foto selfie nya tapi gak nyambung sama captionnya. semerdeka Lay lah ya.

EXOSTAGRAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang