part 2

748 15 1
                                    


Sedangkan Di kampus terlihat bisma yang sedang berlari menuju kelasnya. "Uh kuisnya blm mulaikan" ucap bisma kepada salah satu temannya saat sudah sampai tempat duduknya. "Hampir sih u telat, lagian lu knp sih kok bisa telat gitu ke kampusnya" ucap salah satu teman bisma yang bernama rafael. "Paling dia abis sholat subuh langsung ngaji dan belajar jadi kebablasan deh" ucap teman bisma lagi yang bernama ilham. "Kok u tau ham u punya indra ke enam yah ih w jd takut deh deket u ham" ucap bisma sambil bergedik ngerih. "Eh bis itu kan dah jadi kebiasaan u setiap pagi jadi kita semua udah tau kli, sembarangan aj u omong w punya indra ke enam" ucap ilham sambil menoyor kepala bisma. "Aduh ya maaf kan w cuma nanya aj kli" ucap bisma sambil mengelus kepalanya yang abis di jitak ilham. "Nanya nanya, pertanyaan u tuh gak masuk akal tau" ucap ilham. "Dah ah kok kalian malah berantem sih bentara lagi dosen dateng tuh" ucap rafael. "Ia dari tadi gua dah diem kok"ucap bisma. Setelah itu tidak lama dosen pun masuk ke dalam kelas. "Ok sesuai yang ibu blng kemarin klo hari ini kita akan mengadakan kuis"ucap dosen sambil meberikan soal kuis untuk hari ini. Setelah selesai membagikan soalnya semua mahasiswa/i langsung mengerjakan soal tersebut.

Bel tanda mata kuliah pun berakhir pun telah berbunyi. "Ok anak anak mata kuliah ibu hari ini sudah cukup, hasil kuis kalian akan ibu bagikan di pertemuan kita selanjutnya" ucap dosen dan langsung pergi ke luar kelas. "Uh akhirnya selesai juga kuisnya w mau ke kantin ah" ucap dicky. "Ia ky gua juga mau ke kantin nih" ucap reza yang menanggapi ucapan dicky barusan. "Yah dah kita ke kantin yuk" ucap rafael, "u mau ikut gak bis" lanjut rafael. "Ntar w nyusul aja, kalian duluan aja soalnya w mau ambil sesuatu di loker w" ucap bisma. "Oh yah udah kita duluan yah bis" ucap rafael sambil pergi dari kelasnya dan di ikuti oleh yang lainnya. Setelah yang lain sudah pergi bisma pun langsung pergi menuju lokernya. Dan saat sudah sampai di depan lokernya bisma pun langsung membuka loker itu. Saat lokernya sudah di buka didalamnya sudah terdapat barang yang sangat bisma sukai berserta suratnya. Dan bisma pun langsung membaca surat tersebut. Hai bisma semoga kamu suka dan mau nerima pemberian aku yah, tapi aku yakin kok klo kamu pasti akan nerima pemberian dari aku karna aku tau kamu selalu menghargai pemberian dari orang lain. Dari orang yang mencintai mu, Isi dari surat tersebut. "Sebenarnya siapa sih yang selalu ngasih gua hadiah ini gua jadi penasaran deh sama nih orang" guman bisma. "Tau ah mending gua ke kantin aja deh" ucap bisma sambil berjalan menuju kantin. Namun tiba tiba bisma berhenti sambil memegang kepalanya. "Duh kok kepala gua pusing banget yah" ucap bisma dan langsung bersandar pada tembok yang ad di situ. Bisma pun tanpa sengaja meraba hidungnya dan langsung mendapati darah di ujung jarinya.

Bersambung

Keikhlasan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang