Megan
________
"So Justin Bieber its your mystery boy?"
"Justin Bieber? Those fucking hot boy in our school?"
"Goddamn, can he stalk me too,meg?"
Aku tertawa pelan sambil terus menyisir rambut hitamku, kukenakan sweaterku bewarna abu-abu serta skinny ripped jeans bewarna hitam.
"Ya and ya and no ariana" balasku pada ketiga sahabatku yang sedang membantuku bersiap-siap untuk kencan pertamaku dengan Justin. Meski ini hanya date as friends tapi aku sangat bersemangat untuknya.
"Oh sepertinya teman kita satu ini sudah menyukai mystery boynya" goda Vallerie membuat senyumanku semakin melebar, rona merah pun menghiasi pipiku.
*ding dong*
Kudengar bel rumahku berbunyi dan itu pasti, Justin. Kuambil tas selempang kecil untuk memasukkan handphone serta dompetku.
"Go, temui mystery boy mu itu" ujar Giselle mendorong tubuhku untuk keluar dari kamar.
"No, you mean temui mystery boy mu yang super hot itu" imbuh Ariana membuatku semakin salah tingkah saja.
"Ok, bye guys!" Seruku melambaikan tanganku pada mereka bertiga.
"Good luck!"
"Have fun!"
"Don't forget to use condom!"
Aku tertawa sangat keras saat mendengar teriakan dari sahabatku itu, siapa lagi jika bukan Ariana si otak mesum. Lalu perlahan kubuka pintu dan tampaklah Justin berdiri didepan rumahku dengan tampannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker ft. bieber
Fanfiction[COMPLETED] {Go check STALKER 2 for sequel} [Indonesia-English] Justin - I'm more than just a stalker, I'm your lover. #6 in texting/7.13.18