Megan
________
Megan: today I met someone who look alike Jason so much, but he said that he's not related to Jason
Megan: it's weird
Megan: his name is JacquardJustin: Jacquard? Maybe you're wrong
Justin: mungkin itu sebuah kebetulan, meg
Justin: btw you said that you're going home from Giselle's house, right?Megan: ya
Aku benar-benar yakin jika seseorang yang aku temui Starbucks adalah Justin dan sekarang dia malah mengelaknya lalu mengalihkan pembicaraan. Dasar.
Aku memang dalam perjalanan pulang dari rumah Giselle lalu ibunya bilang jika dia sedang keluar dengan Zayn. Padahal kita sudah janjian.
"Hey beautiful girl!" teriak seseorang dari belakang membuatku terkejut saat melihatnya. Dua berandalan sedang mengejarku dibelakang ditengah malam.
Kupercepat langkahku untuk menghindar dari dua lelaki sialan itu, tetapi sepertinya aku kalah cepat sehingga kini mereka menarik tubuhku kearah gang gelap.
"Fuck off from me!" Teriakku meronta-ronta.
"Save your voice for moaning later baby"
Ew. Aku menatapi mereka dengan rasa ketakutan, tapi tiba-tiba seseorang lelaki datang langsung memukul kedua berandal tersebut dengan tangan kosongnya.
"Justin?" Desisku saat melihat tepat dikedua mata hazel miliknya.
Aku tahu betul mana Justin dan mana Jason, dia memiliki rambut cokelat emas sedangkan Jason memiliki rambut yang diwarnai blonde.
Seseorang yang aku temui bekerja di Starbucks kini memakai ripped jeans dengan flanel merah dan jangan lupa tattoo dilengannya yang... hotdamn. Apa benar ini Justin yang bekerja di Starbucks?
"Run, meg! Run!" Teriaknya memerintahku.
Aku yang bingung dan ketakutan
hanya bisa menuruti perkataannya, meninggalkan Justin dengan seribu pertanyaan dariku.✨ sahur lo! Keburu imsak
GIMANA KALO CERITA INI ABIS???
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker ft. bieber
Fanfiction[COMPLETED] {Go check STALKER 2 for sequel} [Indonesia-English] Justin - I'm more than just a stalker, I'm your lover. #6 in texting/7.13.18