Disclaimer : FF ini murni dari imajinasi saya. Cho Kyuhyun dan Lee Hiu Hwi hanya milik Tuhan dan readers.
*Happy Reading......
"Hmm...Hwi-ya ada satu lagi yang ingin ku berikan padamu " jelas Kyuhyun hati-hati.
"Apa itu Cap..... "
Chuu....
*Story Begin
Hiu Hwi POV
Ommo...ommo...apa ini...Captain Cho menciumku??? Dia mengambil first kiss ku?? Tuhan apakah ini benar ?? Lalu aku harus bagaimana?? Apakah harus diam saja?? Atau aku harus memiringkan kepalaku? Aish...sebaiknya aku diam saja.
"Aku harap kau tidak melupakan ini Hwi-ya" ujarnya dengan nada yang sangat lembut. Aku tidak akan melupakan ini semua Captain Cho.
"Ini adalah first kiss ku. Aku pernah berjanji pada diriku sendiri akan memberikan first kiss ku pada orang yang benar-benar aku sukai. Dan sepertinya aku telah menemukan orang itu" Ommo...apa yang dia katakan barusan?? Apakah telingaku masih berfungsi dengan baik??
"Ne?? Hmm...Captain Cho, sebenarnya itu juga first kiss ku" kataku sambil menundukkan kepala. Aku benar-benar malu dengan pernyataanku barusan. Lihatlah,pasti ia sekarang sedang menunjukkan evil smilenya. Sial.
"Benarkah?? Ternyata aku namja yang beruntung ne?? Hwi-ya,aku harap kau juga mempunyai perasaan yang sama padaku" ujar Kyuhyun serius. Demi apapun,saat ini aku benar-benar sangat senang. Captain Cho,neomu-neomu sarangheyo.
"Ah Hwi-ya,ayo kita berfoto. Aku ingin mengabadikan moment terakhir kita sebelum aku pergi" Aku hanya menganggukkan kepala tanda aku menyetujui permintaannya itu. Ia lalu mengeluarkan kamera polaroid dari dalam tas kecilnya.
"Hana...dul...set...Kimchi"
Flashback End
Author POV
Hiu Hwi masih betah memandangi foto masa kecilnya dengan Captain Cho. Foto pertama sekaligus terakhir sebelum kepergian Captain Cho-nya itu.
"Captain Cho... Aku harap sebelum pernikahan ini terjadi,kau datang padaku dan membawaku lari dari pernikahan konyol ini" ucap Hiu Hwi penuh harap.
"Cihhh, dasar bodoh, kau masih saja menunggu seseorang yang tidak pasti seperti dia eoh??" ucap Seul Woo yang tiba-tiba saja masuk ke kamar Hiu Hwi.
"Yakkk!!! Memangnya kenapa? Aku kan hanya memegang janjinya saja apa tidak boleh eoh?" balas Hiu Hwi tak kalah sengit.
"Tskk...ini sudah berapa tahun Hwi-ya? Ayolah jangan terpuruk pada masa lalu terus"Seul Woo tidak habis pikir kenapa sahabatnya ini terlalu mengharapkan seseorang yang kabarnya pun tidak ia ketahui.
"Tapi aku yakin kalau dia akan datang padaku dan menepati janjinya" Ujar Hiu Hwi lirih.
"Huh..dasar gadis keras kepala. Sudahlah lebih baik kau tidur. Bukankah besok ada rapat petinggi Hwivichi Corp?"
"Ne....sebenarnya aku malas sekali berangkat ke kantor besok,apalagi jika harus bertemu dengannya" ujar Hiu Hwi sambil mengerucutkan bibirnya.
"Sepertinya kau harus mulai terbiasa dengan kehadirannya Hwi-ya"
"Hmm...setelah ia mendapatkan perusahaanku dan akan menikahiku,entah apalagi yang akan ia rencanakan terhadap hidupku" ujar Hiu Hwi. Tatapannya mengisyaratkan kekecewaan dan kepedihan yang sangat dalam.
"Sudahlah tidak usah terlalu dipikirkan. Jja tidurlah. Jaljayo"ucap Seul Woo seraya berlalu dari kamar Hiu Hwi.
@Hwivichi Corp
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyu..mianhe..
FanfictionTittle : Kyu...Mianhe.. Cast : - Cho Kyuhyun a.k.a Marcus Cho - Lee Hiu Hwi - Park Seul Woo - Choi Minho Rating : PG 17 Genre : Romance Author : YeKyuLove