05

3.3K 727 41
                                    

Raut wajah Darin berubah sepenuhnya. Yah, sudah pasti begitu. Dia pasti tidak akan menyangka kalau kehidupan di rumah seorang Lira seperti itu.

Selesai bercerita, hanya ada keheningan yang menyelimuti kami. Aku sibuk dengan pikiranku sendiri, juga Darin.

Tiba-tiba, Darin merengkuhku sampai-sampai aku kesulitan bernapas.

"G-gue ... astaga, Lir! Lo itu luar biasa! Tolong abaikan segala perlakuan orang tua asuh lo itu meskipun sulit, lo bukanlah sebuah kegagalan! Lo adalah calon kesuksesan, Lir.

"Tolong ... biarkan gue yang menjadi cahaya harapan lo, dan tolong jangan pernah nyembunyiin hal ini lagi dari gue, maupun temen-temen lo, karna kita semua sayang sama lo!"

Sedetik...

Dua detik...

Aku tahu, kalau saat itu juga, air mataku sudah membasahi wajahku. Dalam hati, aku berterimakasih pada Tuhan yang telah mempertemukanku dengan Darin.

Seseorang yang perlahan mengubah Paradigma-ku terhadap dunia ini.

Sekarang aku tahu, kalau aku memang luar biasa.

Sekarang aku tahu, kalau aku bukanlah sebuah kegagalan yang nyata.

Aku adalah calon kesuksesan, dengan orang-orang yang menyayangiku sebagai cahaya harapanku.

PARADIGMA
END

PARADIGMA adalah cara pandang orang terhadap diri dan lingkungannya yang akan mempengaruhinya dalam berpikir, bersikap, dan bertingkah laku.

Sumber : wikipedia.org
[]

Read also :
~ Completed Stories :
1. Harga Kebahagiaan
2. Kamuflase
3. Ganda
4. Perbedaan Besar
5. Harapan Semu
6. Wallflower #1
7. Sightless #2
8. Unseen One
9. Kenapa dan Jawaban
10. Dua Sisi
11. Maya dan Nyata
12. Mobil
13. Seven Letters to Anna
14. Panduan Bersosialisasi Untuk Anak Kuper!
15. Tips Berburu Pacar di SMA!

Paradigma [5/5 END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang