Dua

63 5 2
                                    

Adeeva dan teman temannya memang kerap dikenal dengan "Pentolan" SMA Garuda Bangsa, wajar saja ketika Adeeva tengah berjalan di lorong semua nya memberikan jalan. Bisa dibilang Adeeva memang mempunyai tampang yang judes, padahal ia tak pernah merencanakannya. Jika ditanya, pasti ia selalu menjawab "Emang mukanya kayak gini, mau gimana lagi".

"Deedee" Otomatis gadis langsung menoleh saat seseorang memanggilnya. Nadhif berlari kecil ke arahnya dengan senyum terpampang diwajahnya.

Sedikit pengenalan untuk Nadhif. Nadhif Kanendra Arsenio, laki laki yang paling disegani seluruh perempuan di SMA Garuda Bangsa. Tampangnya memang oke karena ia keturunan Jerman, tapi kepala teman temannya bisa meledak jika terus berurusan dengan cowo yang satu ini. Oh ya, laki laki ini juga menjabat sebagai captain futsal.

"Napa lu, Dhif?" Adeeva memperlihatkan muka Nadhif yang daritadi tetap tersenyum ala Nadhif.

"Gapapa"

"Najis, abis ngasih pelet ke cewe baru ya lo?"

"Sembarang lo, Dee"

"Bodo" Adeeva melenggang pergi sambil tertawa kencang.

Inilah yang disukai Adeeva dari semua teman temannya. Mereka siap menghibur 24/7.  Adeeva langsung berjalan menuju tempat favoritnya. Apalagi kalau bukan kantin sekolah. Ia langsung berjalan ke arah "base camp" teman temannya.

"Deedee, akhirnya si siput dateng juga. Lama banget sih lu dateng" ledek Lakeysha.

"Siput palalu siput, jelas jelas berwujud manusia gini. Cantik lagi" senyum Adeeva geer yang membuat semua teman temannya "jijik".

"Eh, si ketek cumi mana?" tanya Atha.

"Tadi gue ketemu kecum di lorong, lagi mau ngasih pelet ke cewe baru dia" Seketika, meja yang mereka diduduki diisi gelak tawa.

Sedikit perkenalan tentang semua teman Adeeva.

1. Gaharu Gilang Gastiadi a.k.a Gilang. Cowo ter sporty, tentunya ia kapten di salah satu cabang olahraga. Apalagi kalau bukan basket? Di depan teman temannya, ia sangat terbuka dan easy going. Tapi, jangan berharap ia akan menyapa dengan hangat jika orang itu asing baginya. Sifatnya berubah 180 derajat saat bersama orang asing, terutama adik kelasnya.

2. Lakeysha Maharani a.k.a Lae, cewe blasteran dari Australia, captain cheers yang mempunyai postur tubuh sempurna. Kalau anak remaja jaman sekarang menjulukinya "Body Goals". Tinggi, langsing tapi tidak kurus kerempeng, mukanya yang manis, membuat semua laki laki SMA Garuda Bangsa bisa jatuh dengannya. Lae itu bagaikan gula didalam kopi. Orang yang paling baik dengan adik kelasnya maupun orang asing. Berbeda dengan Gilang, Atha, Nadhif, Shani dan Adeeva

3. Shania Agista Makarim a.k.a Shania, siswi paling ber prestasi satu sekolah karena otaknya yang encer (note : di pelajaran). Bukan berarti Shania adalah orang yang kutu buku, rajin belajar, dan mendelep di perpustakaan. Melainkan dia adalah cewe eksis karena kepintarannya juga mukanya yang cantik. Bisa dibilang, ia seperti teman yang lain. Malas belajar. Jika ditanya kenapa bisa terus berprestasi, dia akan menjawab "Gatau, dari sana nya. Bersyukur aja lah ya, gausah repot repot belajar gua". Ya sudah bisa menebak dong kalau ada PR yang lain minta contekan kemana?

4. Last but not least, Raffertha Raid Argani. Dingin, cuek, sama seperti Adeeva. Ya, cowo yang kerap dipanggil Atha ini bisa di definisikan seperti itu. Sifatnya dan Adeeva bisa dibilang sebelas duabelas, sama sama dingin + cuek jika bersama orang asing. Atha dan Adeeva berteman sejak kecil yang membuat mereka tumbuh seperti saudara kandung. Sama seperti Nadhif, ia di segani seluruh cewe di SMA Garuda Bangsa, kecuali Lae, Shani, dan Adeeva.

Unilateral. Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin