Salam Kenal

266 8 1
                                    

Hay...

Kenalin, nama gua Muhammad Arief, gua tau, pasti saat pertama kali kalian baca buku ini, kalian pasti bakal diam-diam bilang "buku ini kok bocah banget ya, udah ceritanya nggak nyambung terus sok-sok'an pake bahasa gaul lagi, padahal orang Sabang dan tinggal nya juga di Sabang" iya gua tau, selera gua emang masih bocah dan gua nggak bisa nulis karangan cerita yang keren karna gua nggak keren-keren amat.

Kembali ke pembahasan...

Muhammad Arief, itu nama gua dan walaupun di telinga orang nama gua ini terdengar pasaran dan di mata orang muka gua ini ternyata juga terlihat pasaran tapi gua tetap akan selalu bercukur, ops... Sorry guys syukur maksud nya, bukan nya cukur ketek ya.

Tapi emang iya, nama gua pasaran dan gua sendiri mengakui nya. Tapi asal kalian tau aja, gua ini adalah salah satu dari satu-satu nya Arief yg aseli, yg lain itu apa itu, KW itu palsu (becanda).

Tapi aneh nya, entah kenapa semua nama Arief yg gua kenal itu punya nama gelar nya masing-masing entah bagai mana cerita nya gua nggak tau.

Mulai dari Arief seribu nyawa, Arief jidat, Arief kalengkong, Arief lotre, Arief botol, dan sampai dengan muhammad Arief bencong yg kerja di salon, Arief pocong yang twitternya terkenal se Indonesia, T. Nyak ARief yang namanya harum karna jadi pahlawan dan lebih parah nya, sekarang gua di namain Arief tolol sama teman-teman gua, tapi sebenar nya gua nggak tolol ya, gua pintar buktinya gua hapal tambah-tambah 1 sampai sepuluh.

Oke kita lanjutkan...

Gua anak terakhir dari 4 bersaudara, gua diluncurkan ke bumi pada tahun 1997 bulan 7, tanggal 25, hari Jum'at, dan gua aselinya bukan dari bumi tapi dulu gua tinggal diawang-awang trus dicampakkan ke rahim setelah itu baru di luncurkan ke bumi dan lahir lah seorang anak yg tolol tadi gitu.

Gua sekarang tinggal bareng nyokap, ya karna nyokap sama bokap gua pisah karna ada perbedaan pendapat yang sampai sekarang gua sendiri aja belum ngerti dan gua juga nggak bakal mungkin untuk nyeritain ini ke kalian, ya karna gua nggak pengen dicoret dari KK hanya gara-gara ini "konyol".

Gua punya banyak hobby, dan ada 3 hobby favorite gua yaitu antara lain: Belajar, Main game, dan Lari. Tapi terkadang gua juga sering bosan dengan ketiga hobby gua itu, tapi akhir nya gua punya idea lain "kenapa nggak gua kerjakan aja ketiga hobby gua itu dalam waktu yg bersamaan, biar lebih gookil", kalau di gabungin jadi nya begini BELAJAR MAIN GAME SAMBIL LARI, jadi waktu itu game favorite gua adalah subway surfey karna di saat gua belajar ngegame di dalam imajinasi gua tergambar jika gua di dalam game itu lari dan gua yang aseli nya juga bakal ikutan lari, dan di saat gua nabrak kereta api, gua aslinya juga ikut- ikutan tertabrak pohon dan seolah-olah diri gua sendiri ada di dalam permainan itu, Dan begitu juga hubungan gua dengan buku cemen ini.

Gua malas cerita panjang lebar, nanti tanya aja sama orang nya langsung, oke.

Dibuku ini, gua akan ceritain tentang penglaman gua, saat pertamakali pindahsekolah, tepat nya di Kota Sabang yang indah ini. Semuanya bermula saat pertamakali gua melihat tembok sekolah yang bertulisan, SMK NEGERI 1 SABANG...    

Beruang MiskinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang