"Maaf bibi maaf" sowon menyesal dan ia merasa sangat malu.
"Tuhkan gara-gara kalian sih aku jadi kena marah" omel sowon dengan nada pelan.
"Loh ko jadi kita yang di omelin sih?" tanya umji dan yerin.
"Ya karena kalian yang bikin keributan!" kesal sowon masih dengan nada pelan.
-----------------------------------------
Yerin POV
Akhirnya neberapa menit kemudian mereka berempat sampai di depan gerbang sekolah.
"Uhh akhirnya kita sampai juga di sekolah" ucapku senang.
"Oh iya sowon ternyata kamu juga seperti juyu ya kalau sedang berteriak" kata umji tertawa kecil.
"Apa kau bilang?!" marah sowon.
"Sttt sudah sudah!, cepat kita ke dalam sebelum terlambat dan sebelum bis nya benar-benar sudah pergi" kata yuju.
"Ayo cepat!" lanjutku, umji dan sowon.
Author POV
Kini mereka berempat berlari masuk kedalam sekolah tiba-tiba umji memberhentikan langkah kaki mereka.(mmm... Ada apa ya?)
"Eh tunggu tunggu!" kata umji memberhentikan langkah kaki yerin, yuju dan sowon.
"Hey umji kenpa kau memeberhentikan langkah kita?, kau tau kan kita sudah hampir terlambat" kata sowon hampir kesal.(yee emang kalian udah terlambat keles)
"Iya nih umji bikin kita penasaran aja deh" lanjut yerin kepo.
"Sekarang jam berapa?" tanya umji.
"Astaga umji...... Kamu memeberhentikan kami cuma mau nanya sekarang jam berapa" kata sowon hampir kesal.(perasaan dari tadi hampir kelas hampir kesal aja ya!)
"Memang nya kamu tidak bawa jam?" tanya yuju.
"Jamku tertinggal di rumah tadi" jawa umji sambil nyengir.
"Sudah cepat sekarang jam berapa?" lanjut umji maksa.
"Sekarang jam... 07.05" jawab yuju polos sambil menjukkan jamnya ke arah umji.
"Ouhh jam.. 07.05" kata umji dan yerin.
"Tuh kan sudah jam 07.05" lanjut sowon polos.
Tiba-tiba mereka berteriak bersama..
"Apa! Jam 07.05?" seru mereka berempat bersamaan kemudian saling memandang satu sama lain.
"Aduhhh bagaimana ini?" yerin panik.
"Aghh.. Cudah cepat kita sudah terlambat" kata yuju sambil berlari kencang.
"Heyyy yuju tunggu kami!!" teriak mereka bertiga.
Mereka berempat mulai berlari memasuki gerbang tetapi kenapa sekolahan nya sepi ya?
Yuju POV
"Lohh kenapa sekolah nya sepi ya?" tanyaku penasaran.
"Astaga!! Kita sudah ketinggalan bis" kata sowon pasrah.
"Bagaimana ini?" tanya umji panik.
"Yaudah ayo kita cari bis nya, aku ga mau kalau nanti aku ga jadi ke korea" bentak yerin mau nangis.
"Ya udah ayo!" jawabku.
Kini mereka berempat berlari keluar sekolah mencari bis yang aka menuju bandara.
"Aduhhh bis nya kemana sih?" tanya sowon kesal.(jangan kesel terus sowon nanti cepet tua lohh:D)
"Ahh itu bis nya!" teriakku gembira sambil nenujukkan jariku ke arah bis tersebut.
"Ayo cepat sebelum bis itu benar-benar sudah pergi" teriak sowon sambil berlari ke arah bis tersebut.
"Ayoo!!" lanjutku, yerin dan umji yang mengikuti sowon dari belakang.
"Hey bis berhenti!!" teriak yerin.
"Bis berhentiii!!" lanjut umji ikutan teriak.(lahh kalo yang teriak kalian berdua mah entu bis kaga mungkin berhenti, kalian kan duara nya kek semut:p).
"Woyy!! Bis berhenti!!" teriakku.(wihh suara singa ganas nya udah keluarr:D)
'Astaga yuju.. Suaramu memang benar benar seperti singa!' kata mereka bertiga dalam hati sambil menutup telinga karena tidak kuat mendengar auman yuju.
Kemudian bis behenti.
Author POV
Di dalam bis.
"Loh kenapa bis nya berhenti pa?" tanya seirang murid.
"Seperti nya tadi ada yang berteriak deh, apa di sini ada murid yang ketinggalan?" tanya pa guru.
"Hey pa supir buka pintu nya!" teriak yuju dari luar bis.
"Loh kenapa kalian terlambat?" tanya kepala sekolah sambil membukakan pintu masuk bis.
"Maaf bu tadi ada kemacetan di jalan" jawab sowon.
"Uhh akhirnya kita sampai juga di bis" seru yerin dan umji ngos-ngosan.(lah bahasa apa tuh ngos-ngosan?:D)
"Ya sudah cepat masuk dan duduk d bangku kalian masing masing" kata Ibu Kepala Sekolah.
"Baik bu" jawab mereka berempat.
Lalu mereka berempat mulai menaiki bis dan duduk tempat mereka masing-masing.
Umji POV
"Yeyy berangkat ke korea" seru umji gembira sambil jingkrak-jingkrakkan.
"akhirnya aku akan bertemu juga sama taehyung oppa" kata yerin sambil senyum-senyum sendiri terus nyium-nyium foto taehyung oppa.
Yuju PoV
"ah kau ini apa ganteng nya sih orang korea?" tanyaku jutek.
"Huhh kau ini yuju selalu saja seperti itu" jawab yerin kesal sambil berbalik ke arah jendela.
'Dasar yerin kanapa kau sangat tergila-gila dengan yangg namanya BTS?, dan kenapa kau salalu menyukainya? Memang mereka tau apa kalau kau menyukainya? Kalau kau terus seperti ini bisa-bisa kau akan jadi gila tau ga?' kataku dalam hati kesal, sangat-sangat kesal.
"Dasar bodoh!" teriakku
Sowon, umji dan yerin melihat ke arahku, kenapa mereka melihat kearahku seperti itu ya??
Kira-kira kenapa ya mereka melihat keh arah yuju?? Mmm....
apa kalian suka dengan ceritanya? Kalau suka baguslah:)
Maaf ya kalo ada kata- kata yang ga bagus,, jangan lupa voment nya ya^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Seoul (BTS X GFRIEND)
RandomHai guys aku mau ngasih tau nihh .. Disini peran utama nya adalah Jungkook BTS & Yuju GFRIEND Ceritanya itu mereka itu beda negara Yuju, Sowon, Yerin, dan Umji dari Indonesia sedangkan Jungkook and member BTS dari korea. Segini aja ya, aku bingung n...