Chapter 12

406 39 1
                                    

Yuju POV

Huh! aku sangat kesal sekali dengan kelakuan bocah ini, dia senang sekali mengejekku dan membuatku marah, awas kau yerin jelek!!

Setelah aku banyak mengomel aku kembali berlari mengejar yerin. Tiba-tiba ......

"Aaaaaaaa" terikku sekuat mungkin.

"Ye.. Yerinn tolong aku!!" lanjutku menangis dan berteriak meminta tolong.

Aku tersandung kayu dan jatuh ke sungai. Untung saja di depanku terdapat batang kayu yang tersangkut jadi aku masih bisa bertahan, tapi itu tidak lama karna arus disungai terlalu deras membuat batang kayu yang ku pegang itu jadi terbawa arus. Aku sontak berteriak histeris karna aku sudar terbawa arus sungai. Aku dapat mendengar teriakan dan tangisan yerin, dan aku juga mendengar teriakkan aorang tuaku dan orang tua yerin memanggilku, aku menangis dan berteriak kemudian pandanganku mulai kabur dan akhirnya aku pingsan.

Skip

Author POV

2 minggu kemudian

"Huhuhuhu" tangis sorang yeoja kecil.

"Sudahlah yerin jangan menangis, ini bukan salahmu" kata ibu choi tersenyum memandang yerin.

"Tapi tante aku sudah membuat yuju celaka" kata yerin sambil sesegukan(?)

"Tidak sayang, kamu kan tidak sengaja melakukan itu. Lihatlah matamu sudah membengkak jangan menangis lagi ya, kalau kamu menangis pasti yuju akan sedih" kata ibu choi sambil mengusap air mata yerin.

Flashback off

"Yujuu! Kau dimana?!" teraik yerin

"Eonnie! Aku disini" teriak yuju sambil melambaikan tangannya ke arah yerin.

Yerin terus berjalan kearah yuju. Sesampainya disana ia mengomel pada yuju tapi yuju hanya tertawa kecil. Entah kenapa yuju senang sekali kalau melihat yerin marah. Saat yerin sedang mengomel tiba-tiba seorang namja datang kerah mereka, namja itu berdiri tepat dibelakang yerin, ia sangat bingung dengan ucapannya.

"Hey!" kata namja itu sambil menepuk pundak yerin.

"Aaaaa!!!!! Siapa kau?, apa kau hantu? Rasakan itu hantu jelek" teriak yerin menutup matanya, sambil memukul-mukul tubuh namja itu.

"Stop eonni stop! Dia bukan hantu!" teriak yuju yang masih kedinginan.

"Omo?! Kau bilang bukan hantu?" tanyanya membuka mata dan melihat kearah namja itu.

"Ah mianhae" lanjutnya membungkukkan badannya.

"Huh, sakit tau" rengek namja itu.

"Oh iya yuju kenapa bajumu  basar seperti ini? apa terjadi sesuatu? Ayo katakan yuju-ah!" kata yerin panik

"Hey apa yang kau lakukan pada sahabatku?! Dan siapa kau? Kenapa kau bisa ada disini? Apa kau sengaja mengikuti sahabatku hah?!" lanjutnya melirik kearah namja itu dengan tatapan kecurigaan.

"Berhenti menjadi wartawan!" jawabnya kesal.

"Arraseo, kalau begitu ceritakan padaku dari awal sampai akhir" katanya tegas.

"Mwo?"

"Sudah cepat cerita" lanjutnya.

"Nae! akan ku ceritakan dari awal"

Flasback

Jungkook POV

Hari ini benar-benar membosankan, aku melangkah keluar kamar hotel menuju atap dimana aku dan anggota BTS yang lainnya biasa berkumpul. Ketika aku sudah berada diatas aku melihat hyung hyung sedang tertawa gembira, mereka asik sekali tertawa sampai-sampai aku diacuhkan jahat!!. aku terus berjalan kedepan dan berhenti melihat pemandangan yang ada di jeju.

Mataku berhenti melihat sesorang yang sedang berada di sungai, aigoo sedang apa dia disana? Itu yang aku pikirkan sekarang. Entah kenapa tiba-tiba aku jadi memikirkan yeoja aneh itu.

Aku membalikkan badanku dan berjalan keluar hotel, hyung hyungku yang tersadar akan kehadiranku merasa bingung dengan tingkahku akhir-akhir ini. aku juga merasa bahwa aku sangat aneh akhir-akhir ini tapi aku tidak mempedulikan itu.

Aku terus berjalan menuju sungai. Langkahku terhenti ketika melihat seorang yeoja sedang berlari menangkap kupu-kupu dengan wajah yang ceria. aku mengumpat dibalik semak-semak dan terus melihat yeoja tersebut.

'Itu bukannya yeoja aneh ya'

'Dia sedang menangkap kupu-kupu?' batinku mengerukan dahi.

Tiba-tiba jantungku berdegup sangat kencang. Dan tanpa disadari bibirku mengukirkan  senyuman.

"Aaaaa tolong!!"

"Eh yeoja aneh dimana? Bukannya dia tadi ada disana? Terus siapa yang beteriak? Apa jangan-jangan.... aku harus mencarinya" kataku bergegas pergi mencari yeoja aneh itu.

"Yeoja aneh kau dimana?!" teriakku terus mencari yeoja aneh di sekitar sungai.

"Aku disini. kumohon tolong aku, aku sudah tidak kuat" teriaknya menangis.

"Hey yeoja aneh ayo pegang tangaku" kataku mengulurkan tangaku ke arah yeoja aneh itu.

Kemudian dia memegang tanganku. Tangannya sangat lembut dan hangat. aku tersenyum dan mulai menarik tubuhnya naik keatas, tanpa sengaja kakiku tersandung hingga membuat tubuhku dan tubuhnya terjatuh. Untung saja disitu tidak ada batu-batuan jadi masihh aman dahh, tubuh yeoja itu kini berada diatas tubuhku, mata kami saling bertemu, aku merasakan hembusan  nafasnya. Entah kenapa hatiku merasa senang ketika berada disamping dan setiap bertemu dengannya jantungku selalu berdegup kencang.

Setelah 15 menit mata kami bertatapan dia tersadar dari lamunannya dan dia langsung bangun san membukukkan bandannya meminta maaf, haha dia terlihat sangat lucu. Akupun tersadar dari lamunanku dan mencoba membenarkan posisiku.

Sekarang tak ada satu pun yang berbicara. Yeoja aneh itu menundukkan kepalanya. apa dia masih menangis?. Tiba-tiba yeoja itu melihat kearahku dan meminta maaf kepadaku.

"Mianhae" katanya dengan muka yang sembab.

"Gwaenchana" kataku tersenyum.

"Oh iya, sedang apa kamu berada disini?" tanyaku.

"Emmm..."

"Arraseo kalau kau tidak mau menjawabnya tidak apa" kataku.

"Oh aku lupa siapa namamu? aku jungkook" lanjutku mengulurkan tanganku kearahnya sambil tersenyum.

Author POV

Jungkook mengulurkan tangannya dan mengeluarkan senyuman yang begitu manis. Yeoja itu melihat kearah jongkook dan melihat tangan jungkook, ia diam sejenak dan mulai mengulurkan tangannya.

"Yuju" kata yuju membalas senyuman jungkook.

"Emm yuju-shii sebentar ya aku ingin membersihkan tangan dan kakiku dulu di sana, kau diam disini dan jangan kemana-mana" katany berjalan kearah sungai.

"Oh iya pakai ini supaya kamu tidak kedinginan" lanjutnya memakaikan jaketnya ke arah yuju.

Yuju hanya diam, dia melihat jungkook pergi ke arah sungai untuk membersihkan kaki dan tangan.

Deg!





Sorry aku update lambat sebab aku sibuk sangat and malas😂😂

Yeyy selesai chapet 12 di lanjut ke chapter 13.. Vomen ingat!

Love In Seoul (BTS X GFRIEND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang