chapter 13

518 44 8
                                    

Yuju hanya diam, dia melihat jungkook pergi ke arah sungai untuk membersihkan kaki dan tangan.

Deg!

'Oh tuhan kenapa jantungku bedebar? apa yang terjadi padaku? apa mungkin ini yang namanya cinta? ah tau ah!' batin yuju mendengus kesal.

Ketika yuju melamun tiba-tiba ia mendengar suara orang berteriak namanya.

"Yujuu! Kau dimana?!" teraik yerin

'Eh itu kaya suaranya yerin deh, ya ampun aku bersyukur akhirnya dia datang juga di waktu yang tepat' batinnya sambil membuat muka yang sedih-sedih gembira(?)

"Eonnie! Aku disini" teriak yuju sambil melambaikan tangannya ke arah yerin. Kemudian yerin berjalan kearah yuju. Sesampainya disana ia mengomel pada yuju tapi yuju hanya tertawa kecil. Entah kenapa yuju senang sekali kalau melihat yerin marah. Saat yerin sedang mengomel tiba-tiba seorang namja datang kerah mereka, namja itu berdiri tepat dibelakang yerin, ia sangat bingung dengan ucapannya.

"Hey!" kata namja itu sambil menepuk pundak yerin.

"Aaaaa!!!!! Siapa kau?, apa kau hantu? Rasakan itu hantu jelek" teriak yerin menutup matanya, sambil memukul-mukul tubuh namja itu.

"Stop eonni stop! Dia bukan hantu!" teriak yuju yang masih kedinginan.

"Omo?! Kau bilang bukan hantu?" tanyanya membuka mata dan melihat kearah namja itu.

"Ah mianhae" lanjutnya membungkukkan badannya.

Flasback off

"Apa kau mengerti?!" kata namja itu kesal.

'Gila nih yeoja cerewet banget kaya taehyung, kalau mereka di gabungin pasti dunia bakalan pecah' batin namja itu membuat muka ngeri.

"Arraseo" jawab yerin dengan muka lega.

'Apa?! Dia cuma bilang arraseo?! Sakit hati beneran udah cerita banyak-banyak juga cuma di jawab arraseo. Untung aja aku engga cerita yang pas lagi ngintipnya, coba kalo cerita pasti udah di omelin juga kaya temennya' lanjutnya.

"Yaudah yuju-ah ayo kita pulang, aku tidak ingin kalau kau sakit" kata yerin mengajak yuju pulang.

Yerin dan yuju pergi meninggalkan jungkook sendiri, tapi sebelum mereka pergi yuju sempat mengucapkan terima kasih kepada jungkook dengan nada yang kecil tetapi dapat di dengar olehnya. Jungkook tersenyum dan berjalan pergi ke hotelnya.

Sesampainya dihotel ia masih senyum-senyum sendiri, hyung-hyungnya menatap jungkook dengan tatapan aneh. Jungkook berjalan kemarnya untuk mandi. Setelah mandi ia merebahkan badannya diatas kasur yang empuk dan mulai tertidur.

   ---------------------------------------------

"Eh yuju-ah ada apa denganmu?"

"Kenapa badanmu basah kuyup?"

"Yerin apa yang terjadi?"

"Sudah nanti saja bertanyanya sekarang aku ingin mengajaknya ke kamar"

"Aishh... Yausah sana"

Kemudian yerin membawa yuju ke kamar untuk mandi dan bersiap kumpul ke suatu ruangan dimana terdapat semua murid SII(Sekolah Internasional Indonesian) berkumpul.

Di dalam ruangan tersebut sudah ada guru dan kepala sekolah yang sedang membicarakan hal hal yang harus ditaati saat berpiknik.

"Baiklah anak-anak kita sudah berada disini selama 2 minggu dan 1 minggunya lagi kalian boleh bersantai ...." ucap kepala sekolah

"Yeayyy~~"

"Yuhuuu~~"

"Akhirnya nyantai juga"

"Ga sabar mau ketemu BTS"

"Heyy sudah-sudah jangan berisik silahkan dilanjutkan Bu kepsek" kata salah saru guru yaitu bapak Junior.

"Baiklah besok kalian mulai bersantai, tapi apakah tugas kalian sudah diselesaikan?" tanya Bu kepsek.

"Nae sudah Bu" sorak seluruh murid SII.

"Good ,, kalau begitu ayo kumpulkan tugasnya sekarang. Ayo cepat" lanjutnya.

"Baiklah anak-anak sekarang waktunya kita makan malam" kata pak Junior.

"Yuju-ah kenapa kau dari tadi diam saja?" tanya yerin

Sowon POV

Entah kenapa aku merasa ada aneh dengan sikap yuju akhir-akhir ini. Dia selalu diam, biasanyakan kalau masalah santai dia paling gembira tapi sekarang kenapa dia diam saja? Aneh!

"Yuju-ah kenapa kau dari tadi diam saja?" tanya yerin memulakan pembicaraan.

"Ah tidak, tidak kenapa-kenapa kok" jawabnya datar.

Lalu mereka melanjutkan makan, dan setelah itu semua murid SII pergi ke kamar mereka masing-masing untuk tidur.

'Ya ampun kenapa kejadian itu selalu membayangi pikiranku, aghhh pusinggg!!'









Chapter 13 selesai ,, sorry ceritanya pendek(emang sengaja sih)

Voment pliss diperbanyak🙏

Love In Seoul (BTS X GFRIEND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang