Yuju POV
Entah kenapa aku selalu memikirkan kejadian itu. rasanya sangat aneh, seperti ada sesuatu yang mengganjal. Ketika aku berada didekatnya aku merasa sangat nyaman, dan wajahnya seperti tidak asing. aku rasa sebelum aku datang kesini aku pernah melihatnya tapi antahlah aku tidak ingin memikirkannya, dan sahabat-sahabatku itu selalu menatapku aneh. Emang ada yang aneh ya dariku? Perasaan ga ada ah.
"Aghhh tau ah pusing" teriakku sambil mengacak-ngacak rambut.
"Eoh? Yuju-ah kau kenapa?" tanya sowon yang berada disebelahku.
Ya, aku sekarang tidur dengan sowon, sedangkan yerin tidur dengan umji. Aku selalu memanggil sowon dan yerin dengan panggilan eonni karena mereka berdua lebih tua dariku. Yess akhirnya aku muda tapi sayangnya ada yang lebih muda dariku yaitu umji😂.
"Ah tidak eonni, aku tidak apa-apa" jawabku nyengir.
"apa kau sedang memikirkan kejadian itu yuju-ah?" tanya yerin eonni bangun dari tempat tidurnya.
"Hah? Kejadian apa eonni?" tanya umji yang ada disebelah yerin ikut-ikutan bangun.
'Ishh kenapa kau membahas itu sih eonni?' batinku menahan geram.
"Sepertinya yuju kita tidak akan mau bicara" goda sowon.
"Yasudah yerin kau saja yang cerita" lanjutnya.
"Apakah eonni sedang jatuh cinta?" tanya umji dengan polosnya.
Yak! Apa-apan ini? Jatuh cinta? Cih, yang benar saja. Lalu yerin eonni menceritakan semua dan mereka bertiga kelihatan senang. Aku hanya bisa membuat muka bingung. Aku tidak mengerti dengan pemikiran mereka, mereka menatapku dengan tatapan yang susah diartikan. Kenapa mereka menatapku seperti itu? Aggghh tau ah pusing! Mending tidur aja deh.
Author POV
Jarum jam sudah menunjukkan pukul 06.00, member bangtan bangun dari tempat tidurnya dan bergegas rapi karena hari ini mereka akan lari pagi alias joging bersama menejernya.
"apa semuanya sudah kumpul?" tanya bang PDnim.
"Nae, semua sudah kumpul" jawab sang leader yaitu rapmon. Dan yang lain mulai menganggukkan kepalanya.
"Oke kalau gitu ayo kita mulai" kata bang PDnim memulakan larinya dan diikuti oleh para member BTS.
Di tempat SII
Semua murid SII sudah terlihat sangat rapi dan bersemangat karena hari ini mereka juga akan joging bersama, termasuk yuju cs. Terutama yuju dan yerin, mereka berdua terlihat sangat bersemangat karna joging adalah hobbi mereka.
"Baiklah anak-anak apa kalian sudah siap?" tanya bu kepsek dengan nada semangat 45.
"Nae" teriak murid SII tidak kalah semangatnya.
"Oh iya sebelum berangkat saya akan memberitahu kalian bahwa joging boleh di lakukan sendiri-sendiri atau berkelompok tapi nanti kita akan berkumpul lagi disini, ok?" tegas lee saesangnim.
"Nae! Ayo kita joging" teriak semua murid dengan semangat 45nya.
Sowon POV
Joging? Huh, sebenernya sih males tapi apa boleh buat? Dengan terpaksa aku dan umji harus ikutan joging. Beda dengan yuju dan yerin, mereka berdua terlihat sangat bersemangat. Iri jadinya:(.
Yak! Si yuju sama yerin ninggalin kita berdua? Awas tu anak di rumah abis jadi sarapan makan siang!!
Author POV
Kemuadian mereka berdua berlari menyusul yuju dan yerin, tapi d tengah perjalanan mereka tidak sengaja menenggor orang.
"ah mian mian" kata sowon sambil membungkukkan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Seoul (BTS X GFRIEND)
DiversosHai guys aku mau ngasih tau nihh .. Disini peran utama nya adalah Jungkook BTS & Yuju GFRIEND Ceritanya itu mereka itu beda negara Yuju, Sowon, Yerin, dan Umji dari Indonesia sedangkan Jungkook and member BTS dari korea. Segini aja ya, aku bingung n...