Kamera ready...
Action!
Produser : Weh, kok nggak ngomong lu?
Taeyong : Oh, udah mulai?
Produser : Dari tadi! Budek apa nggak denger?!
Taeyong : Woi selow dong lo!
Yuta : Ngapa berantem dah? Nggak jadi syuting neh? Balik dah gua, mau ngelanjutin maen COC...
Produser : Weh, mau kemana lu?
Yuta : Lagi ngapain sih kita syuting tengah malem? Nggak bakal ada yang nonton!
Produser : Lu kalo siang molor kayak kebo! Nggak bangun-bangun udah kaya orang mati!
Taeyong : Dah nggak papalah, dari pada siang, kita ngomong mulu ntar aus, keburu minum aer keran gue...
Yuta : Lo demen minum aer keran yong?!
Taeyong : Em, dulu sih gue sering ke masjid, bilangnya sih gue mau sholat padahal pas wudhu bagian kumur-kumur, yang masuk 3, yang keluar cuma 1...
Yuta : Anjrot! yong! Masih tuh sampe sekarang?
Taeyong : Alhamdulillah...
Yuta : Udah nggak yah yong?
Taeyong : Masih yut...
Yuta : Guyonan macam apa ini?
Produser : Ah elah! Mau lanjut nggak nih?! Oke ulang ya? Kali ini yang bener!
Produser : 1... 2... 3...
Taeyong Yuta : Oke permisa kembali lagi bersama kami TaeYu
Taeyong : Tunggu deh, kok nggak enak banget sih, TaeYu? Watdepak is TaeYu?
Yuta : Biarinlah suka-suka yang bikin acara, dari pada diganti jadi TaiLu, kan nggak lucu. Intinya gue mau cepet pulang biar bisa lanjutin maen COC! Padahal dikit lagi menang tuh...
Taeyong : Mas, mas jangan curhat di sini mas... Oke kita lanjut aja yah permisa, hari ini kita kedatangan tamu istimewa...
Yuta : Kalo boleh tau siapa tamu istimewanya?
Taeyong : Lah, pake nanya, emang di naskah lu nggak ada?
Yuta: Si ogeb, itukan biar pada penasaran!
Taeyong : Oh iya juga yah...
Yuta : Kutu aer dasar!
Taeyong Yuta : Langsung saja, ini dia BiTiEs!
BTS : *Masuk ke studio
Yuta : Halo, apa kabar? Aduh, bang hobi itu gigi tambah maju aja...
J-Hope : Ingin berkata kasar tapi takut salah... tampar tidak yaa? Tampar tidak yaa?
Taeyong : Halo bang chim, kok rada tinggian yah? Sepatunya diganjel berapa centi bang?
Jimin : Ingin kuberkata kasar mengabsen semua nama hewan dikebun binatang.
Taeyong : Oh iya, silakan duduk...
Yuta : Jangan anggap studio sendiri ya...
Suga : Weh, harusnya kan anggap aja studio sendiri?
Yuta : Kalo gue bilang anggap aja studio sendiri ntar lu berantakin!
Suga : Untung gue lagi puasa...
Taeyong : Silakan, duduk-duduk...
Jungkook : Lesehan boleh om?
Yuta : Boleh kok, lagian studio kita juga nggak ada sofanya...
Rap Mon : Acara macam apa ini?
Taeyong : Lagi banjir job apa nih bang?
Suga : Jangan panggil bang deh, berasa jadi supir angkot gue...
Yuta : Kalo gitu panggil mas bro aja ya?
Suga : Panggil suga aja...
Taeyong : Panggil om boleh?
Suga : Serah...
Yuta : Panggil sayang boleh nggak?
Suga : Amit-amit dih...
Taeyong : Kalo gitu gan aja ya?
Suga : Bodo amat!
J-Hope : Gue jawab pertanyaan tadi yah? Jadi kita itu lagi banjir job jadi acara ngabuburit gitu, sekalian nunggu buka...
Yuta : Oh, seru tuh ya kayaknya, gimana kalu NCT ntar bikin acara ngabuburit?
Taeyong : Ngapain bego? Puasa tinggal 8 hari lagi lu mau bikin acara ngabuburit segala...
Yuta : Ye kan baru kepikiran bang...
Taeyong : Um, kan baru-baru ini abang BiTiEs bikin lagu nih, judulnya fire kan? Kalo boleh tau kenapa lagunya dikasih judul fire? Kenapa nggak bikin lagu religi aja bang?
Jin : Iya, jadi kita itu terinspiriasi waktu gue lagi masak, terus nggak sengaja minyak gorengnya tumpah di kompor, apinya makin lama makin besar dong, akhirnya nyamber ke selang gas, saat itu juga dorm kita meledak dan kebakar. Nah karena kejadian kompor meledug itu kita bikin mv fire...
Jungkook : Kalo lagu religi sih ya, insya allah tahun depan kita bikin album religi judulnya eomma
Yuta : Lah, kenapa nggak umi bang?!
J-Hope : Kalo kita kasih judul umi ntar di protes ama yang punya lagu...
Taeyong : Inspirasi yang unik yah Yut?
Yuta : Ho'oh...
Yuta : Bang, di mv fire itu kenapa harus ada bagian nyetrika baju segala bang?
V : Karena pas bikin mv, kita buru-buru, jadi baju pada lupa di setrika, akhirnya kita inisiatip bikin mv sambil nyetrika, karena gue baik hati yah... gue setrikain deh tuh baju Jin hyung...
Yuta : Oh, rada gesrek yah konsepnya
Taeyong : Kenapa harus ada kompor juga bang?
Rap Mon : Kalo itu karena kita telat sahurnya, makanya kita bawa kompor, biar sambil bikin mv sambil masak.
Yuta : Itu mau bikin mv apa acara masak-memasak seh?
V : Duh seret yeh, ngomong terus *kode
Taeyong : Oh iya hampir lupa tolong sirup asli dari amazone, sama singkong dari zimbabwe ya...
Produser : Weh! Lu kata ini warteg apa?! Pake mesen segala!
Suga : Songong abis!
Jungkook : Hyung emang ada sirup dari amazone? Sejak kapan juga di zimbabwe panen singkong?!
Jimin : Sejak negara api menyerang!
*pesenan dateng
Produser : Weh! Malah pada makan! Syuting! Woi! Time is money!
Yuta : Time is money dari hongkong! Kita ikut syuting aja nggak dibayar pak!
Jin : Weh, jadi kita nggak dibayar nih?!
Taeyong : Partisipasi bang, buat acara ramadhan!
Rap Mon : Pala lo! THR gue belom turun woi!
Jimin : Pulang yok! Pulang!
Produser : Weh, kan acara belom selesai?!
V : Bodo amat!
Jungkook : Makan tuh partisipasi!
Taeyong : Ya, permisa mohon maaf acara berakhir sampai disini, karena ada kesalahan teknis...
Yuta : Akhirnya ini acara berakhir dengan gesrek, karena kita nggak dibayar, mohon maaf kamera akan disita, sampe uang gaji sama THR kita berdua turun. Wasalam!
-☆-☆-☆-
Watdepak it is?
Ini cerita gresek gue paling panjang, hahaha :D
Thanks to R+V+C
KAMU SEDANG MEMBACA
KPOP SALAH GAUL
FanfictionStory garing krik... copyright © caininara 2017 All Right Reserved.