Sorry, belakangan ini gua udah nggak ngepost apa-apa lagi 😫
Dan sekarang juga bukan waktunya gua ngelawak pas lagi berkabung gini.
Gua syok seketika pas liat berita gituan, dan nggak sadar tiba-tiba air mata udah netes aja, padahal gua nggak kepikiran pengen nangis gara-gara syok banget.
Biasanya kalo orang yang baru kenal K-Pop itu taunya Super Junior, tapi yang pertama gua kenal itu SHINee, Jjong itu bias kedua gua setelah Onew. Pokoknya suka banget sama SHINee, apalagi pas acara hello baby.
Dan kabarnya Yoogeun itu bener-bener sedih pas dapet kabar itu, dia berusaha nahan air matanya, tapi akhirnya nangis juga.
Katanya Jjong bakal donasikan beberapa organ tubuhnya, dan Jjong bilang kalo kepergiannya nggak mau jadi sia-sia.
Gua khawatir sama Onew setelah meninggalnya Jjong. Karena Onew lagi kena skandal, jadi banyak yang bikin komentar negatif/kebencian buat mereka (SHINee). Dia jadi ngerasa bersalah gitu. Everything is gonna be daijoubu. Jjong udah tenang disana, jadi tolong berhenti untuk nyalahin diri sendiri.
Dan gua juga liat berita di Instagram kalo acara yang di rcti itu juga ngebahas tentang meninggalnya Jjong katanya "ntar kalo tujuh harian ke rumahnya aja". Emang lucu ya bikin lawakan tentang orang yang udah meninggal?
Terus sama di akun memecomicind, di akun itu di post "nggak usah sedih, plastik bisa di daur ulang". Lah, emang menurut lu semua orang Korea oplas semua? Dan kalo oplas, emang lu yang bayarin?! Mereka oplas juga nggak ganggu hidup lu kok.Seenggaknya kalo kalian nggak bisa ngehibur, nggak usah buat pernyataan yang bikin orang lain ngerasa kesel dan jengkel.
Inget ya, keypad mu harimau mu! Tolong kalo mau buat postingan nggak usah yang bikin orang lain malah war sana sini.
Terima kasih, untuk semuanya, untuk kamu yang menghibur kami dengan suara indah mu...
Selamat jalan Kim Jonghyun 🌹
You did well 😊
Shawol always love you...
KAMU SEDANG MEMBACA
KPOP SALAH GAUL
FanfictionStory garing krik... copyright © caininara 2017 All Right Reserved.