Siwon : Oy!
Kai : Eh ayam! Ayam!
Siwon : Ayam, ayam... Siapa yang suruh kamu tidur di masjid, hah?
Kai : Nggak ada, pak...
Siwon : Tidur di rumah sana! Kamu pikir di sini kontrakan janda apa!
Kai : Yah pak, bentar aja pak! Di rumah saya panas banget, udah kayak neraka..
Siwon : Oy! Emang kamu udah pernah ke neraka?!
Kai : Ya belum lah, pak!
Siwon : Ya kan kamu bisa numpang di rumah tetangga mu itu, si Suho, Suho itu yang kemarin beli kapal selam...
Kai : MASA PAK?! Dia beli kapal selam?! Bapak kata siapa?!
Siwon : Kemarin saya liat dia, beli lenjer sama tekwan juga kayaknya dia...
Kai : Itu pempek! Itu mah makanan atuh bapak!
Siwon : Ya, lagi kamu panas-panas malah tidur, di masjid lagi...
Kai : Kan tidurnya orang puasa ibadah pak, lagian di masjid kok bisa adem ya, pak? Padahal kipas yang nyala cuma satu.
Siwon : Ya karena masjid tempatnya orang sholat, makanya kalo orang habis solat biasanya berasa adem. Bukan tempat orang tidur...
Kai : Hehehhehe...
Siwon : Jangan haha hehe aja! Sana wudhu, sholat biar adem. Atau kamu mau saya sholatin?
Kai : Eh! Nggak pak! Nggak! Iya iya ini saya mau wudhu!
Siwon : Inget, kumur-kumurnya tiga kali! Awas aja yang dibuang cuma sekali!
*Habis sholat
Kai : Pak, kok masih panas ya?
Siwon : Ya iyalah, gimana nggak mau panas.
Siwon : Orang ramadhan ini mantan mu udah nggak jomblo lagi, tuh dia balikan sama mantannya...
Kai :
Siwon : Yang sabar. Kalau nanti lebaran ditanyain mana calonnya? Bilang aja lagi balik...
Kai : Balik ke kampung?
Siwon : Balik ke mantannya!
🐤🐤🐤
SEMANGAT PUASANYA!! 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
KPOP SALAH GAUL
FanfictionStory garing krik... copyright © caininara 2017 All Right Reserved.