28 Juni itu kemaren kan?
ya iyalah dela bodat, sekarang udah tanggal 29 mah.
Kalian tau kemaren itu hari apa? Yang baru lulus sma pasti tau.
Yak betul sekali! (Apaansih padahal gaada yang jawab)
Jadi kemaren itu tu hari pengumuman sbmptn. WAOOOO. What a big day.
Kami pejuang2 sbm udah nunggu satu bulan sebelum pengumumannya keluar.
Bayangin lah gimana gregetnya, rasanya gak sabar, excited, tapi takut-takut juga. Heuuhh.
Grup les aku ribut terus nunjukin capture-an hitung mundurnya pengumuman sbm, tai emang.
Trus kan, datanglah hari-H yg ditunggu-tunggu ini.
Pagi tadi-kemaren- abis siap shalat subuh dan denger ceramah dsb dsb, aku sengaja tidur lagi, supaya nanti bangun2 udah jam 14.00 aja. Dasar.
Trus kebangun jam satu-an gitu. Hampir-hampir jam dua lah. Jadi aku shalat zuhur dulu, trus doa; semoga kalau nggak lulus tulisannya tiba2 berubah jadi lulus, amin.
Hehe.
Abis itu balik lagi megang hp. Udah jam dua nih.
Aku buka websitenya.
Dag dig dug. Ser.
GAK MAU LOADING.
Trus datang lah chat2an di grup.
"Eh gimana?"
"Belum bisa kebuka nih, server penuh"
Kampret emang.
Kami tu udah nunggu satu bulan, bukan untuk menunggu lebih lama lagi, jangan php kenapa??
Drama kali kau del. Ew.
Trus ada salah satu teman aku, inisialnya A. Yu. Bilang di grup yg isinya 4 cabe2an, kalau dia gak lulus.
MATI. KALAU AKU GAK LULUS JUGA GIMANA??
Trus buka lagi grup chat yg lain, cabe2an juga, tapi isinya cuma 3. Aku, A, sama E.
Si A ini lagi di padang dia. Katanya dia gak bawa kertas peserta ujiannya. TRUS GIMANA NGELIATNYA? Emang cuek kali paja satu ni. Hhh.
Apalagi ya?
Oiya, kan masih rame tu yg buka, makanya lole-loading lelet-, jadi aku mau nyuci piring dulu.
Eaa. Calon istri yg baik. Beruntung ya Calum:)))
Trus aku nyuci piring kan, sambil joget2 dengar lagu para calon suami aka pepsos. Tiba2 ada notif line dari teman aku, Laras, dia ngasih link gitu. "Buka dari situ aja woi."
Trus aku matiin keran wastafel tempat cuci piring. Nengok sekitar, nyari handuk atau lap tangan yg bisa dipake tapi gaada. Yaudah aku lapkan tangan aku yg basah ini ke pan*at. Abis itu ngambil hp trus pergi ke kamar.
Piringnya ditinggal. Kayak aku dulu yang ditinggal gitu aja sama dia.
Halahhh. Friendzone. Flashback. Fak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cibobo
RandomCibobo: cerita bongak-bongak. Cerita singkat sekali ketik tanpa diedit. Buat seru-seruan aja Jangan dibaca #31 - daily 25/11/2020