sekarang gue udah tinggal di jawa. tepatnya di Malang, Jawa Timur. walaupun bukan di jakarta seenggaknya satu daratan lah. kalau mau ke jkt jadi ga jauh lagi, tinggal naik bus. murah.
ngebet banget mau ke jkt, mau ngapain si del?
ya mau nonton konser lah. hehe
hmm.
tau ngga? menurut gue teori yg bilang kalau "masa2 indah tu cuma ada di sma" atau yg semacam itulah, itu ga berlaku di gue.
KULIAH ITU ENAK WOI LEBIH WAW DARI MASA SMA.
yaaaaa karna gue masih maba ya, masi ngerasain santainya kuliah, gatau deh semester besok2 itu gimana.
tapi yg jelas karna emang beda bgt dari sekolah yg datang pagi pulang sore, trus
trus apa astagfirullah tiba2 gue lupa mau ngetik apa:(
yaudah gue mau cerita aja reaksi orang sini ttg 5sos. bukan si, lebih kaya kejadian2 yg menyangkut 5sos.
gitulah pokoknya.
jadikan, tgl 30-1 kemaren gue ospek. kan ada pembagian materi gitu trus kami disuruh nyatet tp gue gatau mau nyatet apa jadi di buku gue nulisin nama2 tu makhluk ganteng berempat. trus cewek di samping gue nanya "itu nama temen2 kamu?"
lah anjir yakali:(
ya gue jawab aja bukan.
trus yg lain, ada temen gue, anggap aja namanya kendall. jadi si kendall ini ngeliat lockscreen gue waktu di lift trus dia blg, "oh kamu suka calum?"
gue kira dia pepsosfem juga kan, gue tanya taunya bukan. trus semenjak itu tiap liat gue dia nyapanya "hai calum"
beberapa hari yg lalu temen2 gue main ke kosan gue. di kamar gue ada poster sama foto2 5sos dari buku rowyso sama sgfl yg gue beli di gramed malang.
trus salah satu dari mereka bilang "ini avenged sevenfold kan?"
ha
dahlah w pusink
dadaah
KAMU SEDANG MEMBACA
Cibobo
De TodoCibobo: cerita bongak-bongak. Cerita singkat sekali ketik tanpa diedit. Buat seru-seruan aja Jangan dibaca #31 - daily 25/11/2020