Ih sumpah gatau mau cerita apa. My life has been so flat. Gaada apa2 gitu. Udah gitu masih jombs aja sekarang. Sedih kali.
Sekarang udah semester 6 gengs. Udah gaada lagi drama2 panitia, abis abis. Terakhir yg aku ngomongin rbc tu semester berapa ya, lupa. Bulan april besok mau ada makrab mubes lagi rbc. Tapi awal april mau pulang dulu aku, gak sabar hee.
Tu kan, gatau lagi mau bilang apa.
Eh eh. Kemaren kan, aku lagi damai2 aja ni, streaming di kosan, trus si mar nelfon, suruh join ke cl underground (kantin ub)
"ehh mager"
"Hee cepatlaah"
"yaudah iya iya"
tu aku pergi lah kan. pas mau masuk ke jalan besar, rame kali, tu aku ngikut orang lah kan, masuk lewat kiri. Udah ni kan, tu pas dekat jembatan, dipukul orang woi dari samping. Tu aku kaget lah. Aku tengok, cewek yg mukul. Tapi itu lagi macet, kan lagi rame2 nya. Gak usah pulak aku kejar, masih ada dia. Yaudah aku pukul aja balek.
Gak, udah gak kesal sih sekarang, udah b aja. Kesalnya ya pas baru2 itu aja sih. rasa mau aku sepak tapi untung pikiran2 setan tu suka telat gitu datangnya jadi ya gak jadi.
Gak ya wei, ga boleh gitu.
Gak boleh jahat jadi orang, tapi kalau diapa-apain juga jangan diam aja.
Trus hati hati juga di jalan, banyak yg barbar. Hft
KAMU SEDANG MEMBACA
Cibobo
RandomCibobo: cerita bongak-bongak. Cerita singkat sekali ketik tanpa diedit. Buat seru-seruan aja Jangan dibaca #31 - daily 25/11/2020