Jumat
08.40
Hari ini sekolah berjalan kayak biasanya. Selalu rusuh buat anak kelas XI IPS 1. Apalagi kalo abis pelajaran olahraga, pasti aja anak anak cowok pada jailin anak cewe yang akhirya buat anak cewe pada ngoceh. Contohnya ngumpetin baju pak cewe lah atau yang lebih parah ngasih tangan yang udah di jepit ketek yang bau gegara abis olahraga. Kayak sekarang, abis jam pelajaran olahraga selesai semua anak kelas XI IPS 1 balik ke kelas. Diem diem bam bam ngambil minyak wanginya Sooin terus di semprotin ke keteknya juga ke ketek anak cowok lain. Kebayangkan bau nya kaya gimana.
Sena, Sooin sama beberapa anak cewek lain masuk ke kelas.
"Anjis bau banget ni kelas" gerutu Sena
"Pasti pada bau ketek cowok nih. Ngaku lo pada semua!" Tambah Sooin
"Yaelah nyalahin cowok mulu lo mah" kata Joshua si ketua kelas.
"Ya emang kan cowo kalo abis olahraga suka bau" kata Sejung
Sena sama Sooin ngambil pak nya yang ada di tas.
"Woi siapa nih yang ngambil minyak wangi gue? Ngaku lo semua!" Teriak Sooin kesel.
"Galak amat neng" goda Bam Bam terus semua anak cowok pada ketawa.
"Pasti antara lo sama jungkook kan? Siapa lagi yang paling iseng di kelas ini kecuali kalian" kata Sooin.
"Yaelah nyalahin gue mulu lo mah. Tuh si bam bam" kata jungkook
"Yeu nyalahin gue. Noh si Jaewon" tunjuk bam bam ke anak yang dapet julukan si culun dari anak anak sekelas. Jaewon cuman bengong ga ngerti sambil natap bam bam kek orang dongo.
"Ga mungkin Jaewon. Pasti lo kan bam?" Kata Sena
"Noh si Joshua" jawab bam bam
"Bukan gue sumpah. Tuh si mingyu" kata Joshua
"Napa jadi gue jing. Wonwoo yang ngelakuinnya" protes mingyu
"Bukan gue ya. Tuh si Vernon" kata Wonwoo
"Vernon gak sekolah goblok" kata Jungkook sambil jitak pala Wonwoo.
"AING DAH. AING NGAKU ANJING SUSAH AMAT" kata bam bam frustasi
"Tuhkan pasti lo. Mana balikin minyak wanginya!"
Bam bam ngeluarin botol minyak wangi yang udah kosong dari saku celananya.
"Ebuset lo pake apaan jing ampe abis kek gini" kata sena
"Sini dah gue kasih tau" kata bam bam
Tanpa kecurigaan sedikit pun Sena nyamperin bam bam. Sementara Sooin dia diem di tempat samabil ngerajuk kesel.
"Nih gue pake buat ini" kata bam bam sambil ngedeketin ketek nya yang baunya campur aduk. Antara bau keringet sama bau minyak wangi.
Semua anak cowok ketawa ngeliat ekspresi wajah Sena yang jadi kecut.
"Anjir bau banget dah. Pastesan kelas juga bau" Sena ngejauh dari Bam Bam sambil nutup idungnya.
"Yang lain juga pada pake ko" kata Bam Bam cengengesan.
"Bangsat lo bam. Mahal tuh. Pokonya gue minta ganti!" Kata Sooin
"Yaela minyak wangi oplosan aja bangga. Gue ganti dah"
"Muka lu tu oplosan. Dasar tai" bales Sooin.
"Udah yang udah, nanti aku gantiin" kata Jungkook
"Apaan lagi lo yang yangan. Official aja belum eh--" ucap Sooin keceplosan
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel
Fanfiction[selesai] ❝Ganteng sih, tapi sayangnya brengsek❞ © flwachan [100616-231016]