Juuhachi

53.9K 5.6K 1.2K
                                    

06.30

"Adekk! Bangun dek" Taehyung terus ngetuk ngetuk pintu kamar Sena sambil teriak buat bangunin cewek itu.

"Woy ratu kebo! Cepet bangun ada yang nungguin lo tuh di bawah!"

Akhirnya Sena bangun. Dia jalan males buat buka pintu.

"Siapa sih emang?" tanya Sena

"Tuh liat aja sendiri di bawah" jawab Taehyung terus dia pergi.

Ka chanyeol? Masa iya dia ngejemput gue pagi banget kek gini.

Sebelum turun, Sena cuci muka sama gosok gigi dulu. Abis itu dia baru deh turun kebawah. Pas di ruang tamu dia ngeliat Sehun yang udah pake stelan baju sporty lagi duduk sambil main sama Vivi.

"Eh ka tumben banget lo ke sini. Ada apaan?" Tanya Sena

"Gue mau ngajak Vivi jogging keliling komplek gapapa?"

"Ya boleh aja sih. Tapi ada syaratnya?"

"Pake syarat segala. Apaan emang?"

"Gue ikut ya? Gabut dirumah masa. Abang sama mamah pasti bentar lagi ke pasar"

"Ya boleh aja sih. Cepet ganti baju sana gpl"

"Iya elah sabar"

Sena lari ke kamarnya. Dia cepet cepet ganti baju abis itu turun ke bawah.

"Kuy"

Sena sama Sehun keluar rumah. Mereka jogging di sekitar komplek rumah Sena.

Di tengah tengah jogging mereka Sena nanya ke Sehun, "ka itu status lo di line kenapa sih?"

"Yang mana sih?"

"Ituloh yang tentang janji janji?"

"Oh itu kaga apa apa sih haha"

"Ya masa kaga apa apa? Kayaknya lo lagi patah hati gitu ya? Ayo ngaku lo!"

"Yeu siapa yang patah hati. Gue mah say no to cewek"

"Alah bulshit lo ka. Gue tau lo banyak degem kayak temen temen lo"

"Gue kalo nyari cewek itu pengen yang sekali jadi"

"Sekali jadi gimana maksudnya?"

"Sekali jadi langsung jadi istri hahaha"

"Yaampun lo masih muda udah mikirin nikah ka. Lagian nih ya gue sih ga percaya sama omongan cowok kayak lo gini. Semuanya bullshit, lain di mulut lain di hati"

"Yaiyalah masa depan itu harus di planning dari sekarang sen. Apa yang lo lakuin sekarang jadi penentu mau jadi apa lo di masa depan dan lo harus inget gak semua cowok kaya gitu sen"

"Iyelah cowok mah pemikirannya beda. Tapi rata rata cowok kayak lo ganteng, pemes, hits gitu mah ya emang kayak gitu ko"

"Tapi gue beda. Gue itu special. Lo aja yang belom pernah ngerasain pacaran sama gue"

"Dih ngapain pacaran sama lo ka rasanya pasti pait asin asem gitu"

"Dalam satu hubungan itu ga ada yang namanya always sweet. Pasti aja ada asin pait sama asemnya dan dari situlah lo bisa lihat keseriusan pasangan lo kayak gimana"

"Asoy dah sehun teguh hahaha"

"Yakali gue botak tengah gitu haha"

☆☆☆

09.15

Sena sama vivi pulang ke rumah. Pas di ruang tamu Sena kaget ngeliat Chanyeol yang lagi duduk ganteng.

kakelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang