Senin
06.13
"Sena! Cepet bangun! Hari ini uas pertama!" Teriak Mama dari luar kamar Sena sambil ketuk ketuk pintu kamar Sena.
Denger suara yang kenceng itu, Sena bangun. Dia diem sebentar buat ngumpulin nyawa.
"Jadi cuman mimpi?"
Tadi malem Sena emang mimpi, mimpi jadian sama Chanyeol.
Kenapa ya gue bisa mimpi kaya gitu? Selama gue suka sama ka Chanyeol, baru kali ini gue mimpiin dia.
Padahal sebelum tidur tadi malem gue ga mikirin ka Chanyeol sama sekali.
Banyak orang bilang, orang yang lo pikirin sebelum tidur pasti bakal lo mimpiin. Tapi gue sama sekali ga mikirin ka Chanyeol.
Dan gue sadar, kenapa gue ga seneng mimpi jadian sama ka Chanyeol?
Bukannya itu kan yang gue pengen mimpiin dan berharap jadi kenyataan sejak gue suka sama ka Chanyeol?
Terus kenapa dalem mimpi itu ka Sehun jauhin gue lagi? Sumpah ini kerasa beneran bukan kaya mimpi
"Mungkin gue kecapean kali ya kemaren gegara abis jalan keluar sama keluarga jadi ngawur gini mimpinya"
"Dek cepet! Gue tunggu di bawah ya" teriak Taehyung
"Iya bang"
Sena cepet cepet mandi terus siap siap buat pergi sekolah. Abis semuanya rapi, Sena turun ke lantai dasar. Di ruang tamu dia liat Sehun yang lagi ngobrol sama Mamanya.
"Loh ka sehun ngapain ke sini?"
"Emang ga boleh ya gue ke sini?"
"Bukan gitu maksudnya. Tumben aja pagi pagi ke sini"
"Dia mau jemput kamu dek" kata Mama
"Loh kan aku sama bang tae mah" kata Sena
"Abang udah berangkat tadi. Abis kamu lama sih"
"Yaudah deh. Ayuk ka cepet, nanti telat. Gue belom nyari ruangan soalnya"
"Tante saya sama Sena berangkat dulu ya" Sehun sama Sena sungkeman sama Mama.
"Iya, ati ati ya. Jangan ngebut" nasihat Mama
Sehun ngangguk. Abis itu mereka naik mobil yang Sehun bawa. Pas dalem mobil, Sena terus liatin muka Sehun.
"Ngapain liat liat? Naksir?"
"Dih orang ngeliatin lukanya tuh"
"Masih sakit ga?""Sedikit"
"Kenapa ga di perban sih?"
"Gausah lah ribet sen"
"Disini ada p3k ga?"
"Ada tuh dalem dashboard. Tapi gausah lah sen ribet kalo pake perban"
Sena ngambil kotak p3k di dalem dashboard. Dia buka kotak itu terus siapin perban buat luka Sehun.
"Harus ka ga boleh nolak"
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel
Fanfiction[selesai] ❝Ganteng sih, tapi sayangnya brengsek❞ © flwachan [100616-231016]