Senin.
Ga kerasa, libur semester pertama selama tiga minggu udah abis. Itu tandanya UN udah semakin deket. Sebelum libur semester kemarin, gosip kalo Sena sama Sehun pacaran ke sebar di semua angkatan. Padahalmah mereka ga pacaran. Bukan ga pacaran sih lebih tepatnya belum.
Emang ga aneh sih kalo anak sekolah nganggep Sena sama Sehun pacaran. Mau gimana engga, setiap jam istirahat pasti aja kalo ada Sena di situ bakal ada Sehun juga, begitupun sebaliknya. Seringkali juga mereka suka double date sama Soojung Jongin.
08.00
Abis upacara selesai, Sehun narik Sena ke pinggir lapang buat ngobrol sebentar.
"Ada apaan ka?"
"Pulang sekolah ga ada acara kan?"
"Ga ada. Kenapa?"
"Temenin gue main basket ya?"
"Emang tim basket tanding ya?"
"Engga sih. Cuman pertandingan ini tuh buat pelepasan anggota basket yang kelas XII aja kan kita bakal lengser"
"Yaudah nanti gue temenin deh tapi teraktir makan hehehe"
"Gampang itu mah. Oke nanti gue jemput ke kelas lo"
"Yaudah gue ke kelas dulu ya ka"
"Belajar yang rajin" kata Sehun sambil ngacak ngacak poni Sena.
Sabar ainq sabar ywl ><
•••
15.30
Sena duduk bertiga sama Soojung juga Irene di bangku penonton. Mereka dateng buat liat cowok mereka yang lagi main basket. Tapi engga buat Sena, dia dateng emang buat Sehun tapi kan Sehun bukan cowok dia. Lagipula, kalo aja bukan Sehun yang minta dia ga bakal mau dateng karena dia ga mau liat Chanyeol sama Danee.
Danee duduk jauh sendirian di bangku yang jauh sama mereka.
"Liat Sen, cewek kaya dia mah ga punya banyak temen" kata Soojung
"Iya ya ka, kesian banget dia. Lagian siapa yang mau temenan sama orang kaya dia. Bego aja ka Nara mau temenan sama dia"
"Lah mereka mah sebelas dua belas Sen, jadi ga aneh" kata Irene
Tiba tiba cewe berambut pirang dateng dan duduk di sebelah Irene.
"Eh Wendy kemana aja lo, tadi Do nyariin" kata Irene
"Iya sorry tadi gue di suruh dulu sama Bu Yushi"
"Eh iya Wen, ini Sena" kata Soojung
"Hai ka Wendy, gue Sena"
"Sena pacarnya Sehun?" Tanya Wendy.
Sena kaget terus dia langsung geleng kepala
"Bukan ko ka, gue ga pacaran sama ka Sehun. Itu mah gosip doang"
"Belum pacaran sih Wen lebih tepatnya haha" kata Soojung. Sena cuman senyum malu malu.
"Semoga cepet cepet official deh ya haha"
"Oh iya gue Wendy ceweknya Do"
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel
Fanfiction[selesai] ❝Ganteng sih, tapi sayangnya brengsek❞ © flwachan [100616-231016]