HOME
Hari ini aku bebas tidak ada mata kuliah dan libur kerja.
Aku masih bermalas-malahan di depan laptopku sambil mendengarkan lagu favorit ku "stay with me" menggunakan earphone yang menempel di telingaku
Aku meraih foto di meja kecilku dan menatapnya lekat-lekat sosok yang begitu tampan dan terkenal tidak lain tidak bukan drummer BLUES band "Ryota"
Jika fans lain sangat mengidolakan sang vocalist Sinichi tapi tidak dengan ressa
Sejak pertama dia menyukai BLUES band , dia begitu menyukai suara permainan drum nya dan saat ressa tau pemilik wajah drummer itu sangat tampan di matanya seketika dia jatuh hati pada sosok ryota meski hanya melihat di televisi dan di mesin alat pencari di handphone nya.
Jantungnya berdegub kencang mengingat 3 hari lagi akan di adakan konser BLUES di kota tempatnya tinggal sekarang.
Ressa mulai membayangkan bertemu secara langsung dengan pemilik wajah tampan itu apalagi dia rela membeli harga tiket VIP seharga Rp 2.500.000
Ya meski harus membuatnya mengirit pengeluaran bulan ini , demi bertemu dengan idolanya secara dekat.Sebenarnya ressa berasal dari keluarga yang berada namun karena konfik dengan sang ayah yang ingin menikah lagi setelah kematian ibunya membuat ressa menjatuhkan pilihan pergi keluar kota dan meninggalkan ayahnya , sejak setahun setelah kejadian itu ressa tidak tau lagi kabar tentang ayahnya dan tidak mau tau lagi karena dia sudah cukup depresi sejak kehilangan ibunya dan di tambah lagi akan hadirnya orang asing di kehidupannya, Bagi ressa tidak ada yang bisa menggantikan sosok ibunya .
Tok tok tok ..
"ress ?? Terdengar suara nhara di ambang pintu
Masuk sahutku
Aku ingin meminjam salah satu gaun terbaikmu , melangkahkan kaki dan membuka lemari ressa.
Memangnya tuan putri ingin pergi kemana malam ini ? masih dengan memandangi foto ryota .
Aku ingin berkencan dengan pria baruku malam ini jadi kau makan di luar saja ya malam ini aku sedang malas masak , oh iya kau tidak ke kampus hari ini ?
Tidak ada mata kuliah jawabku singkat
Heemm jadi kau akan menghabiskan waktumu seharian dengan terus memandangi foto pacar khayalanmu itu hah ??
Kalau sudah kau temukan gaun nya cepat keluar dari kamarku .
Hhaa ayolah aku hanya bercanda babe !
Apa kau akan ditemani bodyguard setia mu itu di konser BLUES nanti ?
Sudah pasti itu kau kan tau sendiri kemana aku pergi dia selalu bersamaku dia itu sudah seperti bayanganku saja
Nhara pun tertawa dan semakin jadi seolah di buat-buat , begitulah nhara jika ada sesuatu yang berbau lucu dia pasti akan tertawa berlebihan .
Itu tidak lucu bodoh ! timpalku
Dengan enteng nhara berkata "aku rasa Noah menyukaimu ! Sambil bergaya menatap kaca melihat gaun yang ia kenakan bewarna purple soft tersebut.
"Kau gila dia tidak mungkin menyukaiku bantahku mempertegas .
Lalu mengapa dia selalu mengawalmu kemanapun kau pergi , bukankah hal seperti itu biasanya dilakukan oleh seorang pria yang mencintai wanitanya ?
Dalam hati ressa membenarkan ucapan nhara , tapi sekali lagi dia menyangkal dan membuang omong kosong itu jauh-jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Breath
Fiksi RemajaSebagian manusia terlihat dewasa saat tidak di hadapkan oleh urusan cinta