yers : p
jjk : kaga sopan
yers : ppp
yers : Pjjk : emg susah ngomong sama bocil epep
yers : ih
yers : minta tolong dongjjk : ?
jjk : yg baik mintanyayers : KAN UDAH BAIK ITU
jjk : yg manis
yers : GUE UDAH MANIS
jjk : ulang
yers : FFFFFFFF
yers : huft
yers : abangg
yers : boleee minta tolongg?jjk : vn
yers : DIH
yers : AH UDAHLAHjjk : ahahahahaha
jjk : lucu bgt sumpahyers : diem lo
yers : gue minta tolong ayah ajajjk : sensitive kyak pantat bayi
jjk : knp emg??yers : tdnya mau temenin anter ke inten
yers : krn lo nyebelin
yers : ngajadi deh
readTok. Tok.
"Woy, mbul, buka."
Jungkook langsung sampe depan pintu Yeri tanpa ba-bi-bu. Iyadong, lagian kamar sebelahan pasti cepet sampe. Yeri aja yang mageran ngomong langsung jadi milih lewat chat. Gengsi juga, hehe.
"Kan gue bilang gak jadi," Teriak Yeri sambil dia buru-buru beresin buku dan laptopnya buat dimasukin ke dalam Tas.
Tapi sebenernya, walaupun Jungkook nyebelin dan buat dia badmood sepersekian detik, gak boong juga kalo dia emang butuh bantuan Jungkook. Karena sebenernya Ayah lagi gak bisa anter. Tipikal cewek aja, yang bilang gak udah gak usah sambil ngambek, tapi padahal mau juga. Gengsi dulu nomor 1 bos.
"Buka, ayo gua anter."
"Sabar,"
Yah, kan, cewek itu emang gak bisa dikasih love language yang kayak act of service. Contoh Jungkook ini lah, love language act of service nya kentel banget. Bener-bener tipikal cowok yang gak harus dikode-kodein dulu. Sering banget tiba-tiba, full of surprise. Kayak waktu itu, Yeri lagi begadang karena belajar persiapan UAS. Tengah malem laper, dia ke dapur buat cari makanan, ternyata Jungkook tiba-tiba Go-food pizza buat cemilan dia sambil belajar. Kayak, aduh, manisnya.
"Halah gitu aja ngambek," Jungkook noel hidung Yeri.
"Ih apasih, tangan lo kotor. Yaudah ayo cepet anterin gue, udah telat nih."
"Berangkat abangkuuuh,"
Yeri gak bisa nahan buat gak senyum-senyum sih, apalagi hari ini Jungkook pake parfum vanilla yang wanginya manis banget. Kayak dia.