SMYMC Part 4

105 5 1
                                    

But are we all lost stars trying to light up the dark.
(Lost Stars - Adam Levine)

#

-Melbourne International Airport -

Drrttttt.. Drrttttt....
(Fucking Mike is calling..)

Holy shit!
Baru saja masuk taxi Mike sudah cerewet kaya ibu - ibu kost.

"ya?" jawabku akhirnya

"Alee alamatnya aku sms in.. Tunggu bentar ya." Omong kosong macam apa ini. Mike pindah apartment dan baru bilang ini. Ckckck Mike..

"Pindah apartment Mike?" Tanyaku sinis. Karena berarti aku harus bayar double agro taxi ini jika apartment baru Mike harus putar-balik ataupun malah lebih jauh.

"hmm.. Dah check pesan kamu gih." lalu Mike memutuskan sambungan kami.

-

From : Fucking Mike

Alexander Queen Park Apartments. 2056 password tanggal lahir gua

Text Read
-

Setelah menerima pesan dari Mike, aku langsung menyuruh taxi driver - nya mengantarku ke apartment tersebut.

"I'm sorry Ms. , but u're boyfriend's very rich." ujar pak taxinya.
Akupun hanya tertawa mengingat betapa kayanya Mike. But he is very ambitious man I ever known, Mike akan berusaha sekeras mungkin dalam kariernya tanpa melibatkan kekuasaan Daddy-nya yang termasuk golongan konglomerat.

"haha.. But he is the most stupid man I ever known Sir. " ujarku yang membuat pak taxinya tertawa

"I hope you'll have a boy who has much money miss. Because all we need tomorrow and then are money." entahlah itu saran atau lelucon.

"Of course Mr. How can I life without money?" jawabku sambil bercanda.
Tanpa sadar aku telah di depan apartment mewah ini

"thank you Sir. " ujarku setelah membayar agro taxi, lalu masuk ke dalam apartment ini.

-

2052 ..

2054 ..

2056 ..

Gotcha!

190791

Click

Black and White? Cowok banget dah.
Mike memang suka black n white, aku tidak tau kenapa

"emang lu pikir gue harus ganti furniture gue pake warna pink gitu? Lo nggak lupa kan kalo gue cowok?" Itulah jawaban Mike jika ku tanya alasan ia menyukai warna netral tersebut.

Tapi ini unnormal bagi manusia. Bayangkan desain interior dan furniture-nya semua hitam-putih kecuali foto!
Sudahlah cerita tentang si aneh Mike sekarang aku lapar.

"Hmm.. Delivery? Atau masak-
Goshhh... Lengkap banget. Ini dagangan atau apa?" kagetku mengetauhi isi kulkas Mike full of many vegetables maupun daging sapi-ayam bahkan salmon juga ada.
Tanpa pikir panjang aku mengambil beberapa sosis, daging ayam, bakso, dan beberapa sayuran segar. Rencananya aku akan membuat cap jaey dan ayam goreng tepung.

Okay, setelah 15 menit sibuk dengan masakan kali ini, tiba-tiba Mike muncul lalu duduk di kitchen bar.

"hi Princess, long time no see. Don't ya miss me?" ujar Mike lalu merentangkan kedua tangannya yang segera kusambut

SHOW ME YOUR MONEY, CAPTAIN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang