Maap yaa lama nge-update nya, maklum manusia, pasti punya kesibukan. Sibuk nyari WiFi untuk nerbitin cerita, hiks hiks.😭😭😭 #hidupygmenyedihkan
Lanjut,,,,➡
Slmt Membaca 😀
*******
"Chanyeol-aaa!"-------
Author PovDeg..
Jantung chanyeol berdebar tak karuan. Siapa yang memanggilnya? Chanyeol benar-benar takut kalo seseorang melihat kelakuannya sekarang. Ia pun menoleh ke arah suara itu.
"Oh kau..." jantungnya kembali normal dan ia merasa lega karena yang memanggilnya Baekhyun. Tapi tetap saja ia sedikit malu dengan kelakuannya sendiri.
"Sedang apa kamu?" Tanya Baekhyun dengan heran.
"A-a aku lagi...a a" Chanyeol benar-benar tidak tau apa yang harus dikatakan.
"Kau mengintip?" Tanya Baekhyun lagi.
"A-ani. Pufftt..tidak mungkin aku mengintip. Aku hanya menge-check." Jawab Chanyeol bohong.
"Ngecek apaan?" Tanya Baekhyun lagi dan lagi.
"Enggak penting. Kamu sendiri ngapain kesini?" Tanya Chanyeol.
"Aku dipanggil Abeoji." Jawab Baekhyun dan sedikit ketakutan dengan raut wajahnya.
"Apa kau tidak apa-apa? Jangan bilang ini pasti masalah nilai?" Tebak Chanyeol dengan tatapan kesal. Chanyeol tau setiap tahunnya Baekhyun mengunjungi Abeoji-nya dengan urusan nilai Baekhyun saja, dan Baekhyun tidak ingin temannya mengkhawatirkannya.
"Gwaechana. Dan ini juga bukan masalah nilai. tenang aja." Ucap Baekhyun dengan memasang senyum paksa ke Chanyeol.
"Jika kau terluka, aku tidak akan senggan-senggan untuk memukulimu. jangan sampai kau berbohong bahwa masalah ini baik-baik saja." Ucap Chanyeol kesal. Baekhyun hanya terus memasang senyumnya.
-------
"KAU SANGAT MEMALUKAN!!" Seketika suara itu bergema ke satu ruangan yang kini Baekhyun berada dalam ruangan kepala sekolah milik KSA atau Abeoji-nya.
"Maafkan saya. Abeoji." Ucap Baekhyun mendengar Abeoji-nya yang kini sedang memarahinya.
"Permintaan maaf hanya menghabiskan waktu, dan tidak akan merubahkan nilaimu. Belajarlah! Isi harimu dengan belajar." Ucap Abeoji-nya duduk di kursi besar miliknya.
"Kau tahu kenapa aku tidak menyekolahkanmu disini?" Tanya Abeoji-nya. Baekhyun yang berdiri di hadapannya, menatap abeoji-nya heran.
"Jika kau disekolah ini. Kau hanya dapat mempermalukan abeoji-mu." Lanjutnya.
Baekhyun menundukkan kepalanya. "Bagus jika aku mempermalukanmu." Ucap Baekhyun dan seketika tawanya pecah. Aboeji-nya menatapnya heran.
"Kan kau jadi dikenal dengan memiliki anak yang tidak waras sepertiku." Ucap Baekhyun dengan tetap tertawa.
"Tutup mulutmu, Baekhyun!"
"Yang kau pikirkan hanyalah nilai saja!" Baekhyun membentak ayahnya. Dan tak dapat menahan air matanya yang telah mengenai pipinya.
"Baekhyun!"
"Apa kau menyayangi anakmu?!"
"Baekhyun! Diam!"
"Nilai atau anak?!"
"Diam!"
"Aku menjadi bodoh gara-gara kelakuan Abeoji sendiri!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Trip My First Love (ChanJi X BaekMi)
FanficSebuah perjalanan panjang di jeju, anak-anak muda ini tertinggal bus tour mereka, karena telat bangun pagi. Mereka terpaksa untuk pulang sendiri sebagai hukumannya. Namun mereka malah menikmatinya dengan senang hati. Dengan itu mereka dapat mengunju...