Felicya Pov
Ok fix. Hari ini gue harus diem di rumah sendirian. SENDIRIAN!
Alina & Karyn ga kelihatan batang hidungnya, sedangkan Brandon yang dari tadi gue hubungi ga nongol.Mommy sama Daddy pulang dari Jerman 2 Minggu lagi.Terus bi Tina lagi pulang kampung.Anjeer gue bosen di rumah (-,-)
Gue yang males ini lagi buka laptop yah sejenak untuk mengusir kebosanan yang melanda diriku.-,- alay cukk
Tiba-tiba pintu rumah gue di ketok, (yah iyalah ga mungkin di dobrak). Gue segera membuka pintu dan ternyata sosok yang muncul depan gue itu...
"What the hell,siapa lu?" Gue yang kaget ngeliat sosok malaikat *eh salah orang tampan maksudnya
"Karyn di sini kak?" Tanya doi
"Lu jawab pertanyaan gue dulu,elu itu siapa?" Ucap gue mengintimidasi.
"Oh iya,gue lupa kenalin, gue Josh Louis"kata dia.
"Gu Felicya.Btw lu ada hubungan apa sama Karyn?" Gue mulai kepoo 😁.
"Sepupunya dia kak" Kata doi.
"Sepupu dari mana? Kok gue baru liat? Terus lo tinggal dimana? Lah elu tau rumah gue dari siapa?" Gue nanya dengan penuh rasa kekepoan.
"Aduh kak elu nanya kayak mau interview aja (-_-) gue anak dari pamannya Karyn, gue baru pulang dari Canada,gue tau rumah elu dari tante Rinka,mommynya Karyn,elu udah puas?" Jelas dia panjang lebar
"Ooo" gue ber-ohria
"Apasih elu kak?gue udah jelasin panjang lebar lu cman bilang 'o'? Kejam lu kak kejam" protesnya
Dih ni anak gila kali lebay amaat dah.
"Yaudah lu masuk dulu,entar gue hubungi Alina biar cepet pulang"suruh gue.
"Iya kak.Btw Alina itu siapa? Pembantu?" Josh nanya asal jeblak.
*braak
Suara tubuh dia yang gue dirong kedepan sampe mental ke lantai.dan alhasil jidatnya kepentok.
"-,- sakit tau kak." Dia mengelus jidatnya.
"Gue tau,elu juga sih siapa suruh bilang adek gue pembantu" ucap gue dengan kesel pake banget.
"Elahh kan gue cuma nanya"
"Ga usah di perpanjangn,elu mau minum apa?"tanya gue.
"Apa aja yang ada deh"ucap dia santai.
"Ya udah tunggu sini."gue pun pergi ninggalin dia sendiri di ruang tamu.
Gue buka kulkas isinya cuma jus jambu sama softdrink,ya udah deh dari pada ga ada gue ngasih ini aja sama si Josh.
"Nih,lu pilih aja jus jambu atau soft drink?"gue nyodorin kedua minuman itu.
"Soft drink aja deh" dia ngambil Soft drink dari tangan kanan gue.
"Lu mau nunggu Karyn,kok ga di rumah dia aja sih?" Gue nanya sambil minum jus jambu.
"Males gue liat pembantunya doi,genit banget" kata doi ketus.
"Ohh..ya udah gue sms Alina dulu biar cepet pulang" gue langsung sms Alina.
"Lu lama lagi gak pulangnnya? Si Karyn di bawa yah si Josh nunggu nih,sepupu doi katanya"
'Iya kak entar lagi gue pulang' dengan segera Alina membalas.
"Ya udah,si Josh udah lama nunggu ini." Bales gue
KAMU SEDANG MEMBACA
'Temanku Seorang Bitches'
Romance18+++ Mengandung konten dewasa.Yang dibawah umur di harap jangan di baca Happy read! Jangan jadi silent reader yah !!! pleaase di vomment dong...