Jieun: long time no see, Yoongi
Yoongi: Lo beneran-
Jieun: keknya lo lagi punya ta-
Tiba tiba aja Yoongi meluk Jieun erat. Erat banget sampe mata lo yg ngeliat panas.
Seokjin: (y/n) lo gk-
You: /lari keluar dari apartement ngelewatin Yoongi dan Jieun yg lagi pelukan/
Seokjin: berantakan. Bener bener berantakan.
Lo langsung masuk kedalam apartemen lo dan saat itu juga lo nangis.
You: siapa sih sebenernya cewek itu? Sampe Yoongi berani meluk dia seerat itu didepan gue. Sampe dia tau sandi apartemnt Yoongi. Sampe fotonya ada dikamar Yoongi. Bahkan gue yg pacarnya aja gk pernah diperlakukan gitu.
You: Kenapa dia gak ngasih tau gue???
setelah lo nangis tersedak sedak *tersedu-sedu-maksud-ane* . Lo memutuskan untuk tiduran karena lo merasa gak enak badan. Gimana nggak. Orng abis mandian.
Disisi lain.
Seokjin: yok pergi kerja *bisik-bisik sama 3 mahluk yg natapin Yoongi sama Jieun yg lagi duduk di sofa.
Jungkook: boss kita aja belum otw
Seokjin: ngerti sikon dong kook
Taehyung: hyung tuh yg ngertiin sikon. Lagi seru juga
Seokjin: dasar para bocah *menyeret tiga mahluk itu keluar.
Yoongi: gue gk tau harus ngomong apa
Jieun: kabar lo gimana? Baik?
Yoongi: Mmm.. baik
Jieun: gue juga baik.
Yoongi: selama ini lo sembunyi dimana?
Jieun: dimata lo gue sembunyi, padahal nggak. Gue hidup normal di Kanada.
Yoongi: Normal lo bilang? Gue gk bisa sama sekali ngontakkin lo. Lo kayak debu yg ketiup angin. Tiba tiba hilang gitu aja?!
Jieun: gue bakal jelasin. Santai aja Gi.
Yoongi: justru anehkan kalo gue santai gitu. 3 tahun lo ngilang!
Jieun: seharusnya gue gk ngedatangin dia langsung begini. Yh seharusnya gue buat dia yg ngedatangin gue biar atmosfernya gk setajam ini. Terlanjur yah gimana lagi
Yoongi: jelasin
Jieun: eh? Iya... makanya santai dulu. Lo orangnya dibawa suasana banget sih
Yoongi: lo gak berubah sama sekali. Tenang aja bawaannya padahal sikon udh kek gini.
Jieun: karena gue pelaku ,ya tenang. Lo korban pasti panik. Wajar kan
Jieun: sebenrnya ini keputusan gue ngilang keluar negeri tanpa ngasih tau lo
Yoongi: ngapain lo keluar negeri?
Jieun: ehh.. gue bukan ngilang. Disana gue ngelanjut kuliah.
Yoongi: kuliah? Darimana dia dapet uang?
Jieun: kok bisa? Guekan gk punya uang sebesar itu buat lanjut kuliah diluar. Itukan yg lo pikirin?
Yoongi: /diem natap Jieun/
Jieun: kebaca Yoongi. Emang gue gk punya uang sebanyak itu. So gue dapat uang dari ayah lo. Bisa dibilang gue hidup 3 tahun pake uang ayah lo dan ayah lo tau dimana gue.
Yoongi: whhaattt???? Kenapa bisa ayah gue??!
jieun: Pas gue lulus SMA sebenarnya ayah lo udh ngasih tawaran itu. Lo jan mikir ayah lo misahin kita. Dia ngasih gue pilihan kok. Nggak maksa.
Yoongi: Jadi lo yg milih ninggalin gue?! Lo gak mikir seberapa-
Jieun: /megang tangan Yoongi/ santai dong.
Yoongi: gimana gue bisa santai *ngegumam
Jieun: sebenarnya gue pengen ngasih tau lo. Tapi rasanya berat banget. Gue pen gk ngambil tawaran ayah lo tapi kapan lgi gue bisa lanjut kuliah dengan gratis?
Yoongi: guekan bisa-
Jieun: Lo tau kalo gue gak suka bergantung sama lo.
Yoongi: tapi lo bergantung sama ayah gue?
Jieun: secara teori sih nggak. Ayah lo yg nawarin soalnya.
Yoongi: ogebnya nggak berkurang
Jieun: guenya mau bilang sama lo tapi pasti lo gk ngizinin. Sebenarnya lo bisa ikut sma gue ke kanada dan kita kuliah bareng. Tapi pasti mama lo gk ngizinin mengingat lo anak satu satunya.
Yoongi: tapi tetep ajakan-
Jieun: gue mau ngasih tau lo pas udh sekitar 3 bulanan disana. Tapi hape gue hilang dan semua kontak kehapus. Mungkin lo gk bisa nyari gue karena mikir data gue pake nama Lee Ji Eun kan? Tapi ayah lo buat passport dan smuanya pake nama Lee IU sesuai keinginan gue.
Yoongi: hah?!
Jieun: jadi ini murni kesalahan gue dan gue bener bener minta maaf ninggalin lo. Gue tau lo sayang banget sama gue tapi terkadang gue juga gak nyaman nerima rasa sayang lo itu mengingat gue gk pintar pintar banget, anak yatim piatu, miskin dan sebagainya.
Yoongi: Lo ngomong apaan sih
Jieun: tapi gue sadar satu hal. Kalo kita memang ditakdirkan. Pasti kita masih bisa bersatu meskipun sdh nggak bertemu 3 tahun.
Yoongi: gue masih sayang sama lo
Jieun: gue juga. Kalo nggak gue gk bakal ke sini
Yoongi: Be mine?
Jieun: bukannya kita belum putus?
Yoongi: ahahah, bener juga.
Jieun: saranghae
Yoongi: nado saranghae
-
-
-
-
-
-Jjdddeeerrrr!
:*
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOCOLATE - MYG
Fanfictionchocolate is the only one of the sweetest things that are in my life, before I knew you.