part 21

136 10 4
                                    

Yoongi: (y/n)?

You: Yoongi? Aduh... air mata gue...

Lo langsung buang muka dan tanpa pikir panjang lo langsung nyalakan mesin mobil dan pergi. Sebenarnya lo gk mau pergi tapi lo juga terlanjur sakit duluan ngeliat muka Yoongi.

Namjoon: Hell Min Yoongi

Yoongi: (y/n) kenapa?

Namjoon: lo sok polos? Bego? Ato pura pura naif?

Yoongi: hah?!

Namjoon: seharusnya gue gk nyuruh lo nembak dia. Dasar brengsek! /pergi ninggalin Yoongi berharap dianya peka tanpa harus Namjoon pukulin wajah tampannya itu/

Yoongi: apaan sih? Gue gk ngerti sama sekali. Lagian juga salah dia sendiri nerima gue. Guekan udh bilang klo gue takut dia sakit hati-

"Gue gak mau lo bilang nanti lagi. Gue maunya sekarang."

Yoongi: gue belum jelasin apapun soal Jieun ke (y/n) ... knp gue bru ingat? Dan gue baru sadar klo (y/n) pasti sakit hati banget gegara gue. Gue sama dia masih punya hubungan dan gue tanpa sengaja udh mutusin hubungan gue sepihak. Nggak. Gue gk mau mutusin hubungan gue ke dia.

Jieun: hey! Bengong aja.

Yoongi: /kaget/ sori... bentar gue ambil barang gue.

Jieun: Yo.. gue balik ke mobil

---

Lo bener bener berasa hidup di dunia lain. Ini udh hari keempat semenjak Jieun datang. Lo gk ada kontak kontakkan bareng Yoongi. Si Jieun juga masih tinggal di apartement Yoongi dan lo ngambil cuti 1 minggu.

Lo ngambil hp lo yg nganggur berharap ada sesuatu dengan nama Yoongi disana tpi gk ada apa apa.

You: bentar gue mati kalo ceritanya gini terus

Lo pun memutuskan untuk cari udara segar diluar. Eh malah ngeliat vangke.

Lo gk sengaja ngeliat Yoongi yg bantuin Jieun bawa belanjaan. Dengan Buru Buru lo sembunyi dibalik tembok.

You: kenapa gue yg sembunyi?

Dengan gugup lo keluar dri persembunyian dan nongol didepan Yoongi.

Jieun: kita seapartement ya?

You: /nggak bisa jawab gegara suara lo nyangkut di tenggorokkan/

Yoongi: (y/n) ? Dia gk kerja?

Yoongi: Jieun lo balik deluan aja dulu. Gue ada urusan.

Jieun: oke... /masuk kedalam gedung/

Yoongi: Gak kerja?

You: dri semua pertanyaan yg enak ditanya. Kenapa malah nanya ini?

You: cuti 1 minggu

Yoongi: kenapa?

You: vangke lo Min Yoongi!

You: gak papa

Yoongi: canggung banget gue sama dia. benerkan kalo gue masih pacaran ama dia ? Ahh.. Padahal gue juga pengen ngejelasin sesuatu.

CHOCOLATE - MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang