Yoongi keluar dari mobilnya dan masuk kedalam sebuah panti asuhan dengan kotak kue ditangannya dan beberapa toples coklat. Senyumnya merekah ketika beberapa anak menghampirinya dan mengambil kotak dan toples yang ia bawa.
Anak1 : Wahh, yoongi oppa bawa coklat lagi.
Yoongi : Kan Aku baik. [Sambil ngelus rambut si anak]
Anak-anak itupun pergi dengan coklat dan cake yang ia bawa sedangkan Yoongi menghampiri seorang wanita paruh baya.
Ahjumma : Kukira kau tidak akan datang lagi
Yoongi : Ck, mana bisa aku tidak datang
Ahjumma : Kau pasti mau menanyakan kabarnya
Yoongi : Mm, tidak ada kabar ?
Ahjumma : Tidak ada.
Yoongi : Wah, hebat sekali dia.
Ahjumma : bahkan sekarang aku ragu kalau dia masih hidup
Yoongi : jangan membuatku sedih. Aku menunggunya nyaris 3 tahun dan tiba-tiba saja kau bilang ragu kalau dia masih hidup ?
Ahjumma : Habisnya tidak ada kabar sama sekali
Yoongi : Dia pasti ada disuatu tempat. AKu berani jamin
Ahjumma : Ya. Semoga saja
Yoongi : Kalau begitu aku pergi dulu. Pastikan kau menyuruh anak-anak menggosok giginya.
Ahjumma : Berapa banyak coklat yang kau bawa hah ?
Yoongi : Semua yang ku bikin hari ini kuberikan pada mereka
Ahjumma : Kau ini
Yoongi : AKu pergi dulu. Hubungi aku jika ada kabar.
Ahjumma : Tentu saja
Setelah pamit dengan anak-anak Yoongi segera pergi. Ia menuju salah satu kedai kopi kesukaannya. Hampir tiap minggu dia nangkring di tempat ini.
Yoongi : Gak cape mbak kerja mulu ?
Sunny: Berisik lo. Kalau datang bsia gak nyapa dulu ? Terus itu napa suka banget datang sih ? ditempat lo kan juga ada yang bikin kopi.
Yoongi : Yakan gue maunya lo yang buat kopi. Gak usah pake marah gitu lagi
Sunny: Idih. Sapa yang marah
Yoongi : Ya udah, buatin gue latte. Yang enak ya.
Sunny: Bayar loh ya
Yoongi : Kapan sih gue gak bayar ?
Sunny: Lo aja yang gak ingat
Yoongi : Btw gue habis dari panti.
Sunny: Mm, gue lama gak kesana. Lo kesana ngapain ?
Yoongi : You know that
Sunny: Ji Eun ?
Yoongi : Mm
Sunny: Masih gak ada kabar ?
Yoongi : Ya
Sunny: Udahan gih lo cariin dia. Kesian gue liatnya.
Yoongi : Makanya bantuin nyari.
Sunny : Gue udah nyari kelles. Tapi gak ketemu juga. Lo sendiri emang gak lelah nunggu ?
Yoongi : Biasa aja sih
Sunny : gak ada yang lain apa selain Ji Eun ? sama Yoona gitu ? Sohyun sama Tiffany juga belum taken tuh ?
Yoongi : Ck, lo itu nuuna gue. Gak Cuma lo, tapi yang lo sebutin semua itu nuuna bagi gue. Yakali gue pacaran sama nuuna-nuuna. Gue gak kayak Seokjin yah yang mau taken ama yang lebih tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOCOLATE - MYG
Fanficchocolate is the only one of the sweetest things that are in my life, before I knew you.