part 1

443 24 1
                                    

Author : Tayoung

Pairing : KwangYoung

Support Cast :
-Lee Jeongmin
-Shim Hyunseong
-Kim Donghyun
-No Minwoo

Genre : Bromance, Shounen ai

BoyxBoy area! Don't like so Don't Read! Don't Bash because this just fiction!

Waspada terhadap typo yang bertebaran dan ide yg pasaran!

Ff ini murni dari otak berdebuku sendiri jadi kalau ada kesamaan dengan ff lain itu benar-benar tidak disengaja!

FF ini juga sebelumnya pernah aku post di fb pertwinshipperanku tapi dengan judul yg berbeda dan disini aku buat jalan ceritanya lebih rinci jadi buat yg udah pernah baca jangan ngerasa heran atau mungkin bisa baca ulang lagi xD :))



~~HAPPY READING~~

Aku melangkahkan sepasang kaki jenjangku memasuki area universitas tempatku menimba ilmu. Senyum yang selalu kukembangkan dipagi hari memang sudah menjadi kebiasaanku, karena menurutku mengawali semuanya dengan sebuah senyuman akan membuat perasaan kita lebih baik setelahnya. Ah iya perkenalkan. Namaku Youngmin, Lee Youngmin. Aku merupakan mahasiswa semester akhir jurusan musik di W Academy University. Sebuah universitas yang hanya dikhususkan untuk namja saja. Jadi di sekolah ini tidak ada siswi yeoja satupun bahkan semua dosen yang mengajar adalah namja. Dan perlu kalian ketahui sebagian siswa disini adalah penyuka sesama jenis, termasuk diriku sendiri. Orang mengatakan jika aku ini cantik untuk kategori seorang namja. Ya meski aku tidak suka jika orang-orang mengatakan aku ini cantik tapi mau bagaimana lagi jika pada kenyataannya aku yang namja ini memiliki rambut sedikit panjang, kulit yang terawat, mata bulat dan besar, bulu mata lentik dan juga bentuk tubuh yang ramping membuat siapapun yang pertama kali melihatku akan mengira jika aku ini memang benar-benar seorang yeoja.

Author POV•

"Lee Youngmin!"

Youngmin membalikkan tubuhnya saat seseorang memanggil namanya dari arah belakang. Ia menyernyit heran memperhatikan sosok namja yang bername tag 'Jo Kwangmin' kini menghampirinya dengan nafas yang terengah-engah. Padahal ini masih pagi tetapi wajah namja yang tergolong tampan dan berahang tegas itu sudah dihiasi dengan buliran keringat.

"Wae?" Tanya Youngmin pada Kwangmin yang kini sudah ada didepannya sambil mengatur nafasnya.

"Ige" Setelah merasa lebih baik. Kwangmin menyodorkan sebuah bingkisan berbentuk persegi panjang yang ia bawa ditangan kanannya kehadapan Youngmin. Sedangkan yang disodori masih menatap Kwangmin dengan ekspresi bingungnya. Pasalnya Kwangmin yang terbilang tidak terlalu dekat dengannya kini tiba-tiba datang memanggil dan memberinya sebuah bingkisan yang tidak ia ketahui isinya apa. Bukankah itu hal yang sangat membingungkan? Dan lagi mengingat kalau Kwangmin bukan teman sejurusannya itu menambah kadar kebingungan Youngmin. "Tolong berikan pada hyungmu" lanjut Kwangmin yang membuat Youngmin ber'o' ria seketika.

Kwangmin pergi dari hadapan Youngmin sesaat setelah memberikan bingkisan tersebut. Sebuah bingkisan yang membuat Youngmin curiga. Apakah Kwangmin salah satu namja yang menyukai hyungnya? Mengingat hyungnya juga merupakan namja yang memiliki paras manis dan cantik.

Tidak mau larut terlalu lama dalam pikirannya, ditaruhnya bingkisan itu ke dalam tasnya, lalu Youngmin melanjutkan kembali langkahnya untuk memasuki ruang kelasnya.

Youngmin menjatuhkan kepalanya di atas meja belajarnya tatkala ia sudah sampai di kelasnya. Ia mengingat ingat kejadian yang baru saja dilaluinya, yaitu bertemu dengan Kwangmin. Jujur saja, sebenarnya Youngmin memiliki sedikit rasa suka pada namja dari jurusan vokal tersebut. Hanya sedikit, dan sepertinya ia harus melupakan sedikit rasa sukanya itu karena nyatanya namja itu adalah salah satu namja yang menyukai hyungnya.

[BL KwangYoung] Hope You Love Me TooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang