KEVIN
Sejak aku kecil orang tua ku sudah meninggal karena kecelakaan pesawat, dan dari kecil pun aku tinggal dengan kakek dan nenek ku. sampai aku lulus SMP aku memutuskan untuk tinggal sendiri di apartemen murah dekat dengan sekolah SMA ku sekarang.Namaku Kevin, aku sangat beruntung sekarang karena bisa sekolah di SMA Garuda yang notabene adalah sekolah bertaraf Internasional. aku bisa masuk kesini karena rekomendasi dari guru SMP ku karena nilaiku di atas rata-rata dan membuat aku mendapat beasiswa penuh karena kakek dan nenek ku tidak sanggup lagi membiyayai ku sekolah. yup semua biaya sekolah ku gratis. Tetapi walau begitu aku tetap harus mencari uang tambahan untuk biaya hidupku sehari hari dengan cara bekerja paruh waktu di kedai makanan dekat taman kota.
Aku tidak memiliki banyak teman di sekolah mungkin juga memang tidak ada karena teman teman ku berasal dari orang orang berada, mereka ke sekolah menggunakan mobil sedangkan aku hanya menggunakan sepeda bekas kakek ku. Mungkin itu sebabnya aku selalu dipandang sebelah mata oleh teman teman ku, mereka menganggap orang miskin harusnya sekolah di sekolah biasa saja tidak perlu sekolah di sekolah yang bertaraf internasional. setidaknya itu lah yang selalu aku dengar setiap pagi dari mulut mulut orang kaya itu.
KESYA
Terkadang aku berfikir apakah orang tuaku peduli padaku atau tidak. Mereka tidak pernah punya waktu untuk ku bahkan hanya untuk sarapan pagi bersama. Mereka terlalu sibuk.
Mama selalu ke luar negeri untuk urusan bisnis begitupun papa. Tapi aku bersyukur aku memiliki kakak yang selalu menemaniku. Namaku Kesya, aku kelas 1 SMA. aku bersekolah di SMA Garuda. Aku orang yang sangat pemalu, sudah dari kecil aku jadi anak pemalu mungkin itu sebabnya juga aku kurang baik dalam mencari teman. Di sekolah pun hanya sedikit temanku sisanya ya aku hanya kenal nama saja. Padahal sudah SMA tapi sifat malu dan gugup ini tidak bisa hilang.
Bicara soal Teman, aku tidak biasanya memperhatikan seseorang sampai benar benar membuat aku penasaran. Ada seorang laki-laki dia bernama Kevin. Kenapa aku penasaran mungkin karena kesan pertama yang aku lihat dari Kevin saat pertama aku bertemu dia. Dan aku tidak mengerti kenapa orang - orang disekolah sangat membencinya hanya karena dia mendapat Beasiswa. Aku tidak mengerti. Kevin anak baik bahkan orang paling baik yang pernah aku temui, Andai kalian orang orang yang menghina Kevin tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin & Kesya
Teen Fiction"Andai kamu tahu, mungkin hanya aku yang melihat kamu berbeda dari orang lain, andai kamu tahu hanya aku yang menganggap kamu special" - Kesya Kevin harus berjuang dari omongan dan bullyan teman-teman sekolah dia yang selalu memojokan dia karena dia...