Kenalin nama aku Anisa Azahra, aku sekolah di SMAN 4 harapan. Aku mempunyai 11 sahabat yg sifat nya bermacam2 hehe, ada Fitri, Anin, Nur, Tara, Sylvi, Febi, Mita, Thia, Dita, Putri, dan Agis. Bisa dikata mah itu segeng 12 orang, kebayang kan kalo kumpul semua rame nya segimana? Hahah...
Keesokan hari di sekolah kedatangan murid baru dari luar kota. Anak baru itu lewat depan kelas trs aku nanya sama Febi "loh itu siapa? Kok baru liat?" dengan muka heran.
"Itukan murid baru masa kamu gatau. Kudet nih,"
"Masuk kelas mana dia feb?,"
"Masuk kelasnya Putri, 11 MIPA 5. Leh ughhaa nooh, gebet aja gebett hahah,"
"Ooooo..." dengan membulatkan bibirku. Dalam hatiku berkata, lumayan juga tuh cowo.
Berhubung kelas lagi tidak ada guru dikarenakan guru sedang rapat. Aku, Febi, Mita, dan Thia ke kelas sebelah. Biasalah main-main karena bete di kelas.
***********************************
Waktunya untuk sholat dhuhur. Seperti biasanya aku dan Nur ke masjid sekolah untuk sholat, sambil menunggu qomat aku nanya sama Nur.
"Wehh kmu kenal sama itu?" sambil nunjuk Pria itu (si muid baru)
"Dihh itukan murid baru, namanya Alby. Aku temenan di Path ,"
"Kamu naksir ya sama dia?" Nur mengintrogasi
"Apaan sih nanya doang."
Eeemmm sorry ya kalau agak ga nyambung, makluminlah baru belajaran hehehe. Ini belum selesai kok