Cinta tidak harus memiliki, cukup melihatnya dari jauh. Melihatnya tersenyum, membuatku bahagia. Melihatnya tersenyum bersama yg lain. Melihatnya bahagia.Menjadi pengagum rahasia, aku sekarang merasa nyaman dengan semua ini. Aku sudah terlatih patah hati. Aku tidak ingin sakit lagi. Tapi, bukankah resiko jatuh cinta itu sakit(?)
Karena setelah aku terlalu sering merasakan sakit hati. Satu hal yang harus ku ketahui sekarang adalah AKU HARUS TAHU DIRI.
Aku tidak boleh berharap lebih. Aku tidak boleh menyatakan secara terang terangan jika menyukai seseorang.
Karena itu hanya akan mempermalukan diriku sendiriSekarang, aku hanya mencintai dalam diam. Yang mengetahuinya hanya aku dan tuhan.
Tuhan, berikanlah aku kekuatan. Melihatnya, mencintainya, menyukainya, mengetahui semua tentang dia, aku hanya ingin merasakan indahnya cinta walaupun aku tahu tidak mungkin rasa ini terbalas.
"Hai,
Aku mencintaimu.
Haha, mungkin aku terlalu bodoh aku tidak tahu diri.
Aku ingin kau tidak perlu mengetahui.
Karena itu hanya membuatku tanbah sakit.
Sakit dari kesakitan ini.
Jika kau mengetahuinya,pikiranku akan meracau kemana mana, aku justru berharap lebih.
Jadi, lebih baik kau tidak tahu.
Aku senang melihatmu senang.
Aku sedih melihatmu sedih.
Mungkin kau berfikir aku berlebihan.
Tapi itulah kenyataannya.
Kau mungkin berfikir aku mengenalmu dari mana.
Sebelum semua orang mengenalmu, semua temanmu mengenalmu.
Aku sudah mengetahuimu lebih dulu.
Aku sudah mengagumi.
Mungkin kau tidak pernah sadar.
Dari semua sakitku, ternyata aku kembali pada cinta pertamaku.
Kau cinta pertamaku.
Kau tak pernah merasa aku ada.
Tapi kau selalu ada difikiranku.
Satu tahun ini, kau kembali di hatiku.
Aku sangat senang, walau aku tau sampai kapanpun kita tak akan pernah bersama.Aku tidak pernah minta dihargai.
Aku tak pernah minta untuk dianggap.
Aku tak pernah minta kau cintai ku.Tak pernah.
Aku tak ingin menoreh luka dihatiku, karena mu.
Aku tak ingin kau jahat dimataku,dihatiku,difikiranku,dihidupku.
Aku tak ingin disisa hidupku, aku kembali merasakan sakit.Aku tak ingin.
Aku harap kau baik baik saja.
Aku ingin kau tetap bahagia.Aku sadar kita tak akan pernah bersatu.Kita berbeda.Kita jauh.Kita bagaikan langit dan bumi.
Izinkan aku mencintaimu
Your Secret Admirer
......
-------------------