"Mati gue!"
Natasha menghentakan kakinya di tanah, karena melihat gerbang sekolah sudah tertutup rapat. Dia terlambat dengan alasan karena Dion tidak masuk sekolah, jadi dia terpaksa harus diantar oleh supir kesayangan nya, Pak Amin. Hampir setiap diantar sekolah oleh Pak Amin Natasha selalu telat, bukan karena jalanan yang macet tapi karena Pak Amin yang terlalu pelan mengendarai mobil, bayangkan saja hanya 30 km/jam. Supir macam apa itu.
Natasha melirik jam kecil yang melingkar di tangan kanan nya, jam menunjukan pukul 07.35, baru telat 5 menit. Tapi bagi Pak Kus itu tetap saja telat. Natasha memutar otak nya untuk berfikir bagaimana cara dia masuk tanpa harus memaksa Pak Kus untuk membukakan gerbang. Tidak membutuhkan waktu lama, Natasha menemukan ide cemerlang. Ia merogoh saku seragam nya untuk mengambil ponsel dan buru-buru mencari nama Leoni di kontak nomor telepon.
"Halo Le, tolong cariin Kevin dong gue telat lagi nih. Ya cari dimana gitu, kalo udah ketemu, tolong suruh ke gerbang. Ok sip makasi Le."
Tidak membutuhkan waktu lama Natasha sudah berada didalam lingkungan sekolah, berkat Kevin yang lagi-lagi menolong nya.
"Makasih Kev, gue ke kelas duluan." ucap Natasha yang hendak meninggalkan Kevin.
"Bareng aja kali Nat, gak tau diri banget sih lo udah ditolongin juga, kelas kita kan sebelahan." Ucap Kevin dengan nada kesal.
"Kalo lo gak ikhlas tolongin, mending gausah nolongin tadi!!" Ucap Natasha meninggalkan Kevin yang terdiam karena ucapan Natasha.
"Gila tuh cewek, bener-bener susah ditaklukin." Ucap Kevin dalam hati.
******
Sesampainya di kelas, tujuan Natasha hanya satu yaitu mengintrogasi Audina. Apa maksud nya dia memberi tahu Kevin lebih tepatnya Nico alamat rumah nya.
"Dinaa!!!!!" Teriak Natasha dari depan pintu, kebetulan belum ada guru yang mengajar.
"Wih Sa, ngapa teriak-teriak sih? lagi pms ? baru juga dateng udah marah-marah." ucap Billy yang duduk di dekat pintu karena sedang men-charge ponselnya.
"Lo diem aja dehh." ucapnya singkat.
"Audina Priskilla, yang ngaku nya sahabat gue tapi ternyata jahat dibelakang gue." ucap Natasha dengan nada gemas.
"Lo ngomong apa sih Sa?" tanya Leoni bingung.
"Ini temen lo, apa maksud nya ngasih tau Nico alamat rumah gue terus Nico ngasih tau ke Kevin."
"Ya emang nya salah klo Audina ngasih tau alamat lo?" tanya Leoni.
"JELAS SALAHHHH!! LO GATAU AJA TADI MALEM DIA KERUMAH GUE."
Mata Leoni spontan melotot mendengar kata-kata Natasha."Sa, lo serem banget sih." ucap Audina dengan nada takut.
"Gue tanya, kenapa lo kasih tau alamat rumah gue?"
"Ya, my bunny Nico bilang kalo Kevin khawatir sama keadaan lo and mau jengukin lo, karena menurut gue niat dia baik jadi ya gue kasih tau deh."
"Lo tuh ya Din, kenapa bolot bgt sih jadi orang? kan lo tau gue benci banget sama dia dan gue jadi makin benci setelah dia sok akrab sama nyokap gue."
"Sa, lagian kenapa lo segitu benci nya sama Kevin sih?" tanya Leoni.
"Iya Sa, nih ya kata mama gue klo terlalu benci sama orang nanti malah ujung-ujung nya jadi cinta." tambah Audina.
"Hahaha yaampun Din, nyokap lo hidup di tahun berapa sih? ini tuh udah 2016, kalo yang nama nya benci ya benci aja mana bisa jadi cinta." ucap Natasha diiringi dengan tawaan.
"Sasaaa!!!!!!!!!" teriak Leoni dan Audina bersamaan.
*******
Suasana kantin hari ini cukup ramai seperti kebanyakan anak SMA pada umum nya. Mereka ke kantin pasti bersama teman atau bersama pasangan nya. Jarang anak-anak yang hendak ke kantin seorang diri, alasan nya "kalo single jangan diketarain kali." Sama seperti Natasha, dia pun memilih ke kanin bersama kedua teman nya, ya dua teman karena kali ini Audina tidak ke kantin bersama Nico.
"Nat, bilang nyokap lo martabak nya enak bangett, bikin gue mau dateng lagi ke rumah lo hehe." ucap Kevin dari arah depan Natasha, membuat nya mengangkat kepala dan langsung memasang wajah jengkel.
"Jangan harap lo bisa ke rumah gue lagi."
"Lah, gue bisa kapan aja kali ke rumah lo, gue udah apal koo jalan ke rumah lo, jadi gak mungkin kesasar."
"Lo-"
"Kenapa ? Lo gak bakal pindah rumah kan cuma karena gue dateng ke rumah lo ?" ucap Kevin memotong ucapan Natasha.
"Le, Din gue cabut deh, udah gak mood makan." ucap Natasha hendak bangkit namun tangan Kevin menahan kepala nya sehingga Natasha kembali terduduk.
"Eh curut, gue tau lo belum makan jadi gue aja yang pergi dan lo jangan sampe gak makan awas klo sampe gak makan." ucap Kevin sambil mengusap-usap rambut nya.
"Oh ya Le, Din jangan biarin dia bangun dari nih bangku kalo dia belum makan." tambah Kevin yang dibalas anggukan Leoni dan Audina.
"Sa, lo gak buta sama budek kan ? kurang apa Kevin sampe lo gak suka sama dia ?" tanya Leoni setelah memastikan Kevin benar-benar pergi.
"Hmm, stop bahas dia plis gue mau makan gue gamau selera makan gue ilang."
******
Di malam hari nya, Natasha tidak bisa berkonsentrasi mengerjakan pekerjaan rumah karena pikiran nya tertuju pada tingkah laku Kevin kepada nya.
"Tuh cowok beneran suka sama gue atau cuma iseng sih ?" batin nya.
Kalo hal itu benar, dan tersebar kepenjuru sekolah pupus sudah harapan nya yang ingin hari-hari nya di sekolah tenang para siswi di Darma Pelita pasti akan membenci dirinya. Karena hampir 89% siswi SMA Darma Pelita menyukai Kevin, bukan hanya yang berstatus jomblo bahkan yang sudah mempunyai kekasihpun masih suka curi-curi pandang ke Kevin.
Tidak ingin terlalu memikirkan hal tersebut, Natasha berniat ingin membaca novel seperti biasa nya. Baru saja dia ingin bangkit dari kursi meja belajar nya untuk mengambil novel terdengar nada dering Imagination nya Shawn Mendes dari ponsel nya. Tertulis nama Dion di layar ponsel nya, membuat Natasha cepat-cepat menekan tombol hijau."Halo Sa, lo di rumah kan?" ucap Dion dari sebrang sana.
"Iyaaa, ada apa?"
"Oke bagus, lo siap-siap sekarang 30 menit lagi gue sampe rumah lo."
"Hah ? buat apa gue siap-siap?""Udah gak usah banyak tanya, lo siap-siap aja 30 menit lagi gue sampe lo harus udah siap. Jangan lupa dandan yang cantik, pake dress jangan celana."
"Tapi kan-" belum sempat Natasha mebalas ucapan Dion, sambungan terputus menyisakan kebingungan yang merajai kepala Natasha.
-----------------
Hai, how about this part?? makin baik atau makin gajelas?:((
by the way, makasiii yang udah mau baca hehehe, maap kalo masi banyak typo, dan masi banyak kesalahan dalam kata-kata, this is my first story soalnya hihihii. Maap juga kalo terlalu pendek wkwkw.
Vomment yaa, Thankyou^^.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditional Boyfriend
Teen Fiction[Natasha Alvira-Kevin Abianca] Kevin pria berperawakan Arab-Indonesia itu mencintai seorang gadis bernama Natasha, gadis yang benar-benar membencinya. Namun, Kevin tidak pantang menyerah walaupun dia tahu bahwa Natasha yang dicintai nya, menyukai pr...