Hai Aku Adinda, ini beberapa memori lama ku yang masih membekas dan ingin aku ceritakan. Tepatnya 4 tahun lalu saat aku masih duduk dibangku SMA . Aku sempat jatuh cinta pada seseorang lelaki yang belum terlalu ku kenal , namun dia begitu membuatku terjatuh dan sangat jatuh hati pada nya.
Nama nya bintang, Saat aku duduk di kelas 1 SMA, Aku sempat mengenalnya dari perbincangan teman ku yang membicarakannya pada ku, dia berkata lelaki itu sangat tampan, dia lumayan populer. Entah saat temanku menyebutkan nama nya aku begitu tertarik untuk mencari tahu tentang nya. Kebetulan dia suka mondar mandir di lorong sekolah, setiap istirahat dia selalu mengunjungi kelas kelas untuk mengajak teman-temannya kumpul di samping sekolah, kadang ada yang membawa gitar dan skateboard. Entahlah kenapa suka bawa skateboard, padahal di larang sama kepala sekolah, sangat disayangkan bila harus disita kan nantinya.
Sempat beberapa kali ku melihat dia sedang nongkrong di jam istirahat, dia suka bermain gitar . Suara nya tidak terlalu mengesankan, tapi membuat hati tenang saat mendengarnya, aku suka mendengarnya, atau aku memang suka padanya? Haha entahlah pokoknya aku suka.Kadang aku suka beli cemilan pada jam istirahat, lalu ku duduk di bangku bersama teman temanku, tidak jauh dari tempat bintang nongkrong.
Ya suka curi curi pandang, siapatau dia berbalik menatapku.
Iya pernah, saat itu aku sedang foto dia diam diam dengan hp ku, lalu tak sengaja dia menengok. Aduh dia nyadar gak ya..
Aku panik lalu aku pura-pura menelfon
Dan ku lihat dia sepertinya tidak terlalu memperhatikan ku, huh syukurlah..Saat di kelas, aku kembali melihat foto nya yg agak blur di hp ku, maklum saja kuambil diam diam dan gemetaran. manis sekali dilihatnya.
Kemudian jam pulang sekolah, aku dan teman sebangku ku nofi masih sibuk piket karena ada kelas siang yang masuk setelah kelasku. Lalu nofi balik duluan karna sudah di jemput kaka nya.
Kemudian saat ku keluar kelas, kalian tahu siapa yang mejeng di depan pintu? Menyenderkan tangannya di dekat jendela kelas, ada bintang berdiri, entah sedang apa atau menunggu siapa. Sebenarnya aku panik karna kejadian saat istirahat tadi, tapi aku coba biasa saja dan berjalan keluar.
Kemudian..
-sstt ntar dulu. Nama lo siapa? "Tanya bintang
-siapa? Gue?
"Kemudian dia tengak tengok kanan kiri"
-yaa iya elo. Emang disini ada siapa lagi?
-gue.. dinda, adinda. Kenapa?
-oh dinda, gue bintang, apa udah kenal?
-haha iya iya, udah kenal
-coba liat hp lo?
-hp gue? Buat apa? "Dalam hati panik sekali diriku takut dia cek galeri foto".
-yaudah mana pinjem sebentar
-nihh "dengan berat hati ku berikan"
-sinian dehh
"Kemudian dia mendekat dan mengarahkan kamera hp kearah kita berdua kemudian... "cekrek"
-tuh simpen ya. Minta langsung kan gampang, gausah diem diem fotoin gue. Pasti gue nya lagi jelek kan tadi? Pasti lo mau bilang makasih ya? Iya sama sama, yaudah gue duluan ya..Wah gila ini sih, serius dia itu kenapa? Sumpah malu deh ketahuan diam-diam fotoin dia tadi. Tapi dia ko..
ah kenapa muka ku merah begini.
Tapi aku senang tapi juga malu dan ah aku tidak bisa jelaskan bagaimana rasanya.. setidaknya aku tahu kalau bintang sekarang mengenalku.Kemudian aku pulang sambil sedikit tersenyam senyum dijalan sambil melihat foto kita di hp tadi, walaupun disitu ekspresiku agak mencengangkan terkaget kaget, tapi aku senang