|| SUNDAY | D.O. x SOHYUN | SURREAL, THRILLER | PG-17 | DRABBLE ||
Kau tahu kenapa Sunday jadi nama asal dari ice cream sundae?
██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██
In Author's Eyes...
"Kau tahu kenapa Sunday jadi nama asal dari ice cream sundae?"
Well, pertanyaan Kyungsoo memang seringkali mengejutkan Sohyun. Kenapa? Karena Sohyun tak pernah mengerti kenapa Kyungsoo seringkali memperhatikan hal yang tidak penting.
"Kudengar, karena sebuah toko ice cream begitu laris, dan pada hari minggu, agar ice creamnya tidak lekas habis, ia memberikan ice cream dengan porsi lebih sedikit." Sohyun berusaha menjawab dengan logis.
Ya, memang sih, Sohyun pernah mendengar tentang ice cream sundae itu dari orang-orang di sekitarnya.
"Salah." dengan nada sarat akan ledekan.
"Apa? Bagaimana bisa?"
██║│█║║▌ — DAY Series — │█║║▌║██
Nada tinggi yang Sohyun berikan sekarang membuat Kyungsoo balas menatap dengan alis berkerut.
"Kenapa kau meninggikan suaramu?" tanyanya, sekon selanjutnya jemari pemuda itu bergerak untuk—
POP!
"Auw! Kyungsoo, jangan keras-keras, kalau bola mataku pecah bagaimana?"
Kekehan lolos dari bibir Kyungsoo, sekarang, dipandanginya bola mata Sohyun yang berhasil ia keluarkan dengan menggunakan jari telunjuknya.
"Aturan permainan kita sudah jelas kan? Tidak boleh meninggikan suara." ujar Kyungsoo enteng.
"Tsk. Sekarang giliranku." Sohyun akhirnya menyerah.
"Baiklah."
"Hmm, kau tahu kenapa manusia selalu menunggu hari minggu?"
Kyungsoo berpikir sejenak.
"Karena besok adalah hari senin?"
POP!
Jemari Sohyun dengan lancang menusuk bola mata bulat Kyungsoo, menarik salah satu benda bulat tersebut keluar dari persinggahan.
"Hey! Sohyun! Kau curang! Kembalikan bola mataku!" Kyungsoo berseru
POP!
Kembali, Sohyun menusuk bola mata Kyungsoo dengan jarinya, dan menariknya keluar.
"Haha! Lihat siapa yang kalah sekarang!"
"Sohyun! Aku bisa mati!"
"Tidak, Kyungsoo. Kita bahkan bisa hidup tanpa kepala selama satu minggu, kau tahu itu kan? Karena kita—"
.
.
.
"—adalah kecoa."
FIN
KAMU SEDANG MEMBACA
DAY SERIES [finished]
FanfictionKumpulan kisah pendek mengenai hari-hari dan apa yang mungkin terjadi di tiap hari. Be careful, genre-genre dan plot twist bertebaran. Cerita astral terdeteksi. Siapkan mental Anda. Disclaim: this is a work of fiction. I don't own the cast. Every re...