kata pembuka

35 1 1
                                    

Tapi apa benar?? Apa benar itu dia? Iya sih, aku yakin kalo cowo yang sekarang berada di depanku ini adalah cowo yang tadi telat ke sekolah, tapiii..... apa aku bertanya saja ya, okay aku aku akan memberanikan diri untuk bertanya, karena apa? aku takut dibilang SKSD, okay

*tarik nafas*
"Haii, kamu anak sma nunggalin satu bukan?"
*****
Dan nihil! Aku memang sangat SKSD dia hanya menatap ku dingin seperti dia ingin menerkamku, tapi ya sudah 3 menit kemudian, angkot ini berhenti di depan gang ku "pak pak stop pak, ini ya pak, terimakasih"

"Assalamualaikum ma, fira pulang..ma?? Mama?? Pa?? Papa??" Ya seperti biasa, kedua orangtua ku belom di rumah, mereka sangat amat sibuk denfan pekerjaannya, dan mungkin jadwal ketemu pun hanya di saat sarapan pagi dan itu hanya beberapa menit saja..

Mendengarkan musik dikamar dan bermain tab adalah hal yang selalu ku lakukan, ya bermain tab alias stalk idola hahaha bukan stalk mantan yaa *eh 😂

Dan lagi-lagi saat aku membuka exploler ada foto seorang pria, yaaa setelah ku perhatikan secara detail mungkin, dia adalah cowo yang tadi berada di angkot, yaaa iyaa dia adalah cowo yang telat MOS tadi!! Setelah ku lihat berandanya, kurasa sia adalah anak yang hitz karena pengikutnya sudah hampir 100k ya 97k pengikutnya *wow👏*, butt kenapa penampilannya sangat badug seperti ituu!? Aku ingin stalk dia, tapi betapa hitznya dia, sampe berandanya pun di gembok. Dan aku mulai berfikir untuk mengikutinya, tapi untuk apa?? Yaa ya sudah lah mungkin lain kali saja.

Tetteteeeteetttt pukul 05 pagi, pukul 05 pagi.

Yupss karena aku ga mau terlambat untuk ke-2 kalinya, dan akan ku ingat untuk kak nathan, aku juga tak mau untuk ke-2 kalinya di buat gemetar hingga malu olehnya

Seperti biasa, aku menunggu di halte....

Pengagum Dia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang