1

71 10 1
                                    

"AKKHHHHHHH , DANI, COWOK GILA LO, UPIL BADAK, AYAM ALAY, SEMUT KAMPRET , BELALAY GAJAH,SETAN, BAKPAUUUU, GUE SUMPAHIN NGEJOMBLO SEUMUR HIDUP LO" umpat El, ia baru saja di kerjai Dani teman sekelasnya, Dani menaruh cicak di tempat duduk El, dan lari begitu saja , tanpa bertanggung jawab atas perbuatan nya. Dani dan El adalah musuh bebuyutan sejak kecil bisa di bilang sepwrti itu lah, saat keduanya berkelahi disitulah kalian akan menemukan sifat jutek, dan dingin dari seorang ELHEAVEN ANOVA NATANIEL, dan kalian juga bisa melihat sifa egois, dan dingin dari seorang DANI CRISTOVELL GUNAWAN.

ELHEAVEN ANOVANATANIEL adalah putri dari seorang pengusaha kaya dan designer ternama, yaitu HANS PRATAMA dan KIARA DIANA ,EL adalah gadis yang sangat manis , tapi tidak dengan mulutnya, jika parasnya sangat manis, berati kelakuannya berbanding terbalik dengan parasnya yang manis itu, selain itu ia juga murid terpandai di kelasnya.
Sedangkan DANI CRISTOVELL GUNAWAN adalah anak kedua dari seorang pengusaha ternama di Jakarta, yaitu FRANS ALBERT GUNAWAN.
Keduanya kenal sejak kecil, awalnya mereka berdua adalah sahabat baik , tapi karena ulah Dani sang anak nakal, mereka berdua jadi seperti musuh bebuyutan, tak boleh saling melihat, kalau sekali saja saling melihat, kalian akan menyaksikan perang dunia kedua.

Sorry kalau agak ngaur, soalnya ini cerita pertama saya, mohon di bantu ya😊😊

DANNIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang