Author's Pov
Suara dentunan musik memenuhi seluruh ruangan yaitu tempat di mana orang-orang bersenang-senang. Di suatu malam terdapat seorang tiga pria sedang meneguk sebuah minuman dan ditemani oleh para wanita penggoda siapa lagi kalo bukan Orland Billion Choris, William Ricardo dan Reza Crush. Mereka terkenal dengan sebutan Bad Boys, ya mereka pantas disebut dengan sebutan itu.
"Eh Land, tumben tuh muka lo kusut banget kaya belum di setrika." Ucap Liam
"Ya Land, tumben banget tuh muka lo ga happy." Ucap Reza
"Gue lagi ada masalah." Ucap Orland sambil meneguk segelas wine. Liam dan Reza tertawa mendengar ucapan Orland.
"Kenapa lo pada ketawa, hahhh." Ucap Orland sedikit meninggi
"Santai bro, kita bingung aja baru kali ini seorang Orland Billion Choris sedang ada masalah." Ucap Liam
"Ya bro, sebenernya lo emang ada masalah apa? Sampe-sampe muka lo kusut abis." Ucap Reza.
"Huftt, gue disuruh gantiin bokap gue kerja karna bokap gue ada urusan di Canada masalah perusahaan. Jadi gue suruh gantiin dia buat jadi Ceo sementara di sini dan masalahnya gue ga ngerti apa-apa tentang bisnis. Arghhhhh." Ucap Orland dan mengacak-ngacak rambutnya. Liam dan Reza hanya ber 'oh' ria.
"Sabar bro, berarti kalo lo jadi Ceo di perusahaan bokap lo itu lo ga bakalan kesini lagi dong." Ucap Reza dan Orland hanya mengangkat bahunya.
"Kapan lo bakalan jadi Ceo?" Ucap Liam
"Lusa." Ucap Orland singkat
"Oke, berarti lo harus bersenang-senang hari ini dan besok. Biar otak lo fress lagi." Ucap Reza dan Orland hanya mengangguk dan meneguk segelas wine anggur.