Author's Pov
Di pagi hari yang cerah terdapat seorang gadis cantik bernama Olivia Katrina White yang tengah tertidur. Pada saat Oliv tengah tertidur suara alarm membangunkannya.
Kringgggg kringgggg kringgggg
"Arghhhh berisik." Teriak Oliv dan melempar alarm itu dan Oliv melanjutkan tidurnya yang terganggu oleh sebuah alarm.
Tok tok tok
"Erghhhh, baru mau tidur lagi eh ada yang ganggu. Siapa sih pagi buta gini ganggu tidur gue. Tadi alarm sekarang ada yang ketok pintu." Ucap Oliv kesal. Oliv berjalan menuju ambang pintu dan membuka knop pintu ternyata yang mengetuk pintunya adalah Mommynya.
"Aduh, mom kenapa sih pagi buta gini bangunin Oliv. Kan Oliv masih ngantuk." Cerocos Oliv dan Mommynya menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Ckckck Oliv Oliv, sampai kapan kamu kaya gini terus. Pulang larut malam dan bangun juga selalu siang." Omel Mommy Nikky
"Yaampun mom, terus Oliv harus gimana? Kan mommy tau Oliv emang selalu pulang larutkan biasanya mommy ga ngomel-ngomel kalo Oliv pulang jam segitu." Protes Oliv
"Kamu tuh ya kalo dibilangin jawab aja. Oliv mommy kasih tau ya kamu itu sudah dewasa seharusnya kamu jangan kaya gini terus dong." Ucap Mommy Nikky
"Oliv lagi males debat ya sama mommy. Mendingan mommy sekarang tunggu Oliv di bawah dan Oliv mau siap-siap buat ke kampus. Bye mom, muachh." Ucap Oliv dan menutup pintunya. Mommy Nikky hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan anak satu-satunya.
Oliv telah siap untuk berangkat ke kampus tapi sebelum berangkat Oliv sarapan bersama Daddy dan Mommynya.
"Pagi dad mom." Sapa Oliv
"Pagi sayang." Balas mereka serempak.
"Oiya mom, besok kampus ngadain acara kemah. Oliv ikut ya mom,dad." Pinta Oliv. Mommy dan Daddynya melirik kearah Oliv, mungkin mereka heran tumben-tumbenan Oliv mau ikut acara kampus.
"Mom sama Dad kenapa liatin Oliv kaya gitu sih?" Ucap Oliv bingung kenapa orang tuanya melihat Oliv seperti itu.
"Kamu lagi ga salah minum obatkan Liv." Ucap Mommy Nikky. Oliv menggelengkan kepalanya dan Daddynya memegang kening Oliv.
"Ga panas." Ucap Daddy Billy
"Ihhhhh, mom sama dad kenapa sih bilangnya kaya gitu. Daddy juga kenapa pake pegang jidat Oliv. Emang Oliv ini udah sengklek apa." Kesal Oliv
"Ya bukan begitu, abisnya Daddy sama Mommy heran kok kamu tumben banget mau ikut acara kampus apalagi kemah." Ucap Daddy Billy. Oliv menghela nafas.
"Anaknya mau ikut kemah malah di bilang tumben. Giliran ga ikut di marahin suruh ikut nah sekarang Oliv mau ikut kalian malah gini. Betein banget udah ah Oliv mau berangkat. Bye mom, bye dad." Ucap Oliv yang mulai kesal dan berpamitan.
"Hati-hati sayang." Ucap Mommy Nikky dan Oliv hanya mengacungkan jempolnya.
"Liat tuh anak kamu kelakuannya." Ucap Nikky
"Kok jadi aku, lah kamu lah." Ucap Billy tak terima
"Lah yang bikin siapa? Kamu kan! Jadi kamu lah yang salah." Ucap Nikky dan Billy malas sekali kalo dia berdepat dengan istrinya jadi dia mengalah.
"Yayaya aku yang salah." Ucap Billy dan Nikky tersenyum lalu pergi dari hadapan Billy.