Behind...

327 9 1
                                    

Authors Pov :

Syaira Zeilyn Cania Zowland S a girl who born at 11 june 1999 Jakarta, Indonesia, Syaira atau sering dipanggil Aira ini ga berdarah asli Indonesia dia cewe blasteran Chinese, tapi ga seperti keturunan chinese lainya Syaira tidak memiliki rambut hitam dan lurus tetapi rambut bergelombang dan hitam kecoklatan but she also has a slant eyes and believe or no she hate that and with her chubby cheek. Syaira termasuk orang yang gampang bergaul dan gampang dekat dengan orang lain makanya ga aneh kalo dia punya banyak teman yang tersebar dimanamana selain itu Aira juga selalu ceria dan termasuk tempat curhat teman2nya but behind that she has bad behaviour she cant control her emotion but for this problem are cover by her kind and care personality. But There are something hiding behind her..

"Syairaa c'mon it's time to sleep turn off your tv tomorrow is your first day in your new grade right?" "Oke mom " *skip* *5 AM*

"Take to another world...." bunyi alarm hp syaira setelah bangun dan mematikan alarm aira langsung pergi ke kamar mandi dan setelah selesai mandi dan memakai seragamnya dia turun untuk sarapan. "Ka udah tau belom bakal sekelas sama siapa?" "baru tau 3 orang doang Rollex,Sienna,Qirga,Wiki" jawab Syaira "Cie sama Rollex nanti bakal ada yang CLBK(Cinta Lama Bersemi Kembali) nih inget ka DeightJ" ledek Zaifa adik perempuan Syaira "Apasih de, Mom aku berangkat ya takut telat"

*skip*di sekolah*

"Syairaaa kita tablemate lagi yaa" kata Sienna "Oke Na by the way where is our place? " jawab Syaira "In there Third table in second row" ucap Sienna sambil menunjukan tempat duduk kami. Saat Aira meletakan tas nya "Na gua duduk di belakang lu ya" ucap orang tersebut sienna reflek menoleh ke sumber suara itu aand you know what It's Rollex Jaiden Dxyan yap orang yang pengen banget Syaira hindari. "Apa aku bakalan deket lagi sama dia atau perasaan itu bakal balik lagi?'' gumam Aira dalam hati namun dia segera menepis pikaran tersebut "inget Syaira kamu udah sama Deightj".

This is my first story.... Maaf ya kalo agak aneh maklum masih pemula.. Hope you like it :) Don't for get to give a vote and comment.. Next Chapter? As soon as possible :)

Behind...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang